Lawan Red Star Belgrade, Virgil van Dijk Minta Liverpool Berbenah

Lawan Red Star Belgrade, Virgil van Dijk Minta Liverpool Berbenah
Lawan Red Star Belgrade, Virgil van Dijk Minta Liverpool Berbenah
Agen Bola Online – Bek Liverpool, Virgil van Dijk meminta rekan-rekan setimnya untuk meningkatkan performa mereka jelang laga melawan Red Star Belgrade. Van Dijk menilai timnya harus bermain lebih baik lagi agar mampu memenangkan laga tersebut.

Liverpool sendiri bisa dikatakan menjalani start yang kurang apik di ajang Liga Champions musim ini. Mereka hanya mendapatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan di dua laga terakhir mereka di fase grup Liga Champions musim ini.

Pada hari Kamis (25/10) mendatang, Liverpool akan kembali beraksi di ajang Liga Champions. Kali ini mereka harus terbang ke Serbia untuk menghadapi Red Star Belgrade.

Van Dijk sendiri menilai timnya harus menigkatkan permainan mereka agar tidak menelan kekalahan lagi. “Kami harus mencoba untuk meningkatkan permainan kami,” buka Van Dijk kepada Daily Star.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Menurut Van Dijk, kewajiban untuk berbenah itu tidak diperuntukkan untuk satu sesi dalam tim Liveprool, melainkan untuk seluruh pemain mereka.

“Saya rasa seluruh pemain kami harus memberikan segala yang mereka punya di pertandingan ini.”

“Kami memang memiliki beberapa hal yang harus dibenahi, tidak hanya di lini serang kami tetap juga di lini pertahanan kami.”

Baca Juga: Barcelona Tutup Pintu Keluar Untuk Rafinha

Meski diunggulkan menang melawan Red Star Belgrade, namun Van Dijk menilai timnya tidak boleh besar kepala dan harus bekerja keras untuk memenangkan laga itu.

“Pertandingan hari Rabu [Kamis, WIB] akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk dimainkan karena kami akan menghadapi lawan yang sangat bagus.”

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa meraih hasil yang baik pada pertandingan ini.” tandasnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua grup C dengan raihan 3 poin.