Januari, Real Madrid Pinang Eks Barcelona, Marc Bartra

Januari, Real Madrid Pinang Eks Barcelona, Marc Bartra
Januari, Real Madrid Pinang Eks Barcelona, Marc Bartra
Agen Bola Online – Klub La Liga, Real Madrid dikabarkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di bursa transfer Januari nanti. El Real dikabarkan akan mencoba mendatangkan mantan pemain Barcelona, Marc Bartra di bursa transfer musim dingin nanti.

Sejak musim panas kemarin, beredar spekulasi bahwa Real Madrid mengincar tambahan bek tengah baru. Hal ini dikarenakan mereka minim memiliki bek tengah yang mumpuni di dalam tim mereka.

Sejauh ini mereka mengandalkan duet bek tangguh Raphael Varane dan Sergio Ramos. Namun selain kedua bek ini, El Real tidak memiliki bek tengah yang cukup tangguh untuk melapisi keduanya.

Dilansir El Chiringuito, Real Madrid sudah menemukan target transfer mereka. Mereka kabarnya tertarik untuk mendatangkan bek Real Betis, Marc Bartra ke Santiago Bernabeu.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Bartra selengkapnya.

Baca Juga: Leno dan Cech Bikin Emery Sedikit Bingung

Sebelum bergabung dengan Real Betis, Bartra dikenal sebagai salah satu bek muda potensial yang dimiliki Barcelona. Ia merupakan lulusan akademi Barcelona, La Masia di mana ia sempat mengemas 59 kali penampilan di tim utama Barcelona.

Namun pada tahun 2016 silam, ia memutuskan pindah ke Borussia Dortmund. Satu setengah tahun merantau ke Jerman, pada awal tahun lalu ia kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis.

Performa Batra di Betis sendiri cenderung stabil. Ia menjadi pilihan utama Quieque Satien, karena ia memiliki performa yang stabil saat diturunkan di jantung pertahanan Los Verdiblancos.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid terpukau dengan permainan Bartra. Alhasil mereka tertarik untuk mendatangkannya di bulan Januari nanti.

Bartra dinilai punya kemampuan yang di atas rata-rata. Selain itu ia sudah mengenal medan La Liga sehingga ia tidak perlu lama beradaptasi dengan skuat El Real.

Selain itu ia memiliki harga jual yang cukup murah. Ia kabarnya bisa ditebus dengan mahar 25 juta euro sehingga Real Madrid semakin kesengsem ingin mendatangkannya.

Real Madrid sendiri tengah berada dalam fase transisi setelah mereka memecat manajer mereka, Julen Lopetegui dini hari tadi. Sementara ini Santiago Solari dipercaya menjadi caretacker El Real.