Jadi Incaran Chelsea dan Juventus, Federico Chiesa Tegaskan Bahagia di Fiorentina

Jadi Incaran Chelsea dan Juventus, Federico Chiesa Tegaskan Bahagia di Fiorentina
Jadi Incaran Chelsea dan Juventus, Federico Chiesa Tegaskan Bahagia di Fiorentina
Agen Bola Online – Winger Fiorentina, Federico Chiesa memberikan tanggapan seputar rumor ketertarikan Juventus dan Chelsea terhadap dirinya. Chiesa menegaskan ia masih fokus untuk La Viola dan belum mau berpikir berpindah klub dalam waktu dekat ini.

Chiesa yang merupakan produk akademi La Viola ini menjadi buah bibir dalam dua musim terakhir. Ia berhasil menembus tim utama Fiorentina dan bermain reguler di sana dalam dua musim terakhir.

Putra Enrico Chiesa ini tampil apik di sektor sayap Fiorentina. Alhasil sang pemuda menjadi incaran sejumlah klub top Eropa seperti Juventus dan Chelsea yang menginginkan jasanya.

Namun Chiesa menegaskan ia belum mau memikirkan masa depannya karena ia sepenuhnya fokus untuk Fiorentina. “Saya tidak memikirkan semua rumor itu, dan ketika saya membaca berapa nilai jual saya, saya merasa angka itu terlalu dilebih-lebihkan,” ungkap Chiesa kepada Corriere Dello Sport.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Chiesa menyebut bahwa ia sama sekali tidak terganggu dengan semua rumor yang ada karena ia menilai untuk saat ini hanya ada Fiorentina di kepalanya dan bukan klub lain.

Baca Juga: Halau Real Madrid, Tottenham Tawarkan Kontrak Baru Untuk Eriksen

“Prioritas saya saat ini di setiap minggu adalah menunjukan siapa Federico Chiesa sebenarnya. Untuk saat ini fokus saya sepenuhnya untuk pertandingan melawan Cagliari.”

“Saya sangat senang bisa berada di Fiorentina. Saya hanya memikirkan pertandingan berikutnya bersama klub ini.”

Berkat kepiawaiannya, Chiesa saat ini aktif dilibatkan di Timnas Senior Italia. Sang pemain mengaku siap memberikan segalanya untuk membantu tim bentukan Roberto Mancini tersebut.

“Tim Italia ini adalah tim yang masih muda dan kami masih punya jalan yang panjang. Prioritas saya adalah menyiapkan diri saya untuk Tim Nasional.”

“Saya tidak merasa menjadi pemain kunci di tim ini. Saya hanya ingin membuktikan bahwa saya memang layak bermain untuk Azzurri, dan saya akan bekerja keras agar saya bisa dipanggil lagi ke dalam tim ini.” tandasnya.

Menurut laporan yang beredar di media Italia, Fiorentina membandrol sang pemuda dengan mahar sekitar 60 juta Euro.