Dua Hal Ini Diklaim Yang Buat Romelu Lukaku Masih Mandul di MU

Dua Hal Ini Diklaim Yang Buat Romelu Lukaku Masih Mandul di MU
Dua Hal Ini Diklaim Yang Buat Romelu Lukaku Masih Mandul di MU
Agen Bola Online – Klub La Liga, Barcelona dikabarkan mengambil sikap terkait masa depan Malcom. Tim asal Catalunya itu kabarnya akan melepas sang pemain ke bursa transfer di bulan Januari nanti.

Pada musim panas kemarin, Barcelona terlibat drama dalam bursa transfer. Mereka menikung Malcom yang hampir pindah ke AS Roma untuk datang ke Camp Nou.

Namun karir Malcom di Catalunya tidak seindah yang dibayangkan. Ia minim mendapatkan kesempatan bermain di Barcelona sehingga ia mulai frustasi dengan keadaannya di Camp Nou.

Dilansir Sport, tim pelatih Barcelona menyadari keluhan sang pemain. Alhasil mereka memutuskan untuk melepas sang pemain ke klub lain pada bulan Januari nanti.

Baca situasi transfer Malcom selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Lawan Red Star Belgrade, Virgil van Dijk Minta Liverpool Berbenah

Dalam pengamatan Sharpe, elemen pertama yang membuat Lukaku kesulitan mencetak gol adalah ketidakmampuannya menahan bola.

“Sejujurnya saya tidak pernah melihat seorang penyerang tengah yang memiliki sentuhan seburuk dia.”

“Jika anda seorang penyerang dan anda tidak bisa menahan bola, maka itu membuat tim anda kesulitan di setiap pertandingan.”

Selain aspek permainan, Sharpe juga menyebut bahwa salah satu yang menyebabkan Lukaku sulit mencetak gol adalah karena sang pemain mengalami kelelahan.

“Dia mengatakan bahwa dia bermain cukup banyak di Piala Dunia dan semenjak saat itu ia sudah mulai merasakan dampaknya kepada tubuhnya.”

“Saya pikir hal terbaik yang bisa dilakukan kepadanya adalah memberinya istirahat. Dia butuh berlibur selama beberapa minggu untuk memulihkan kondisinya.” tandas sang mantan pemain.

Romelu Lukaku berharap bisa mengakhiri periode paceklik golnya saat setan merah menjamu mantan klubnya, Everton di Old Trafford pada hari Minggu (28/10) nanti.