Simeone Tak Nilai Madrid Dari Laga Terakhirnya

Simeone Tak Nilai Madrid Dari Laga Terakhirnya
Simeone Tak Nilai Madrid Dari Laga TerakhirnyaAgen Bola Online
– Real Madrid dan Atletico Madrid akan saling berhadapan di Santiago Bernabeu pada jornada 7 La Liga 2018/19, Minggu (30/9). Tengah pekan kemarin, kedua tim ini meraih hasil yang berbeda.

Rabu dini hari, Atletico menang 3-0 atas Huesa. Sehari setelahnya, Madrid tumbang 0-3 di kandang Sevilla.

Namun pelatih Atletico Diego Simeone menegaskan bahwa dia tak menjadikan laga terakhir sang rival sekota sebagai patokan saat bentok dengan mereka di Bernabeu nanti.

Menurut Simeone, dari potensinya, Madrid tetap merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Oleh karena itu, Simeone pun percaya kalau laga nanti tidak akan mudah.

Scroll terus ke bawah.

Saya biasanya tidak menilai para rival berdasarkan laga terakhir mereka,” kata Simeone, seperti dikutip AS. “Saya melihat potensi mereka, dan Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia.”

Atletico tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhirnya melawan Madrid di La Liga (M3 S2 K0), mencetak enam gol dan kebobolan tiga. Pada awal musim ini, Atletico juga telah mengalahkan Madrid 4-2 lewat extra time di Piala Super Eropa.

Baca Juga: Sejak Awal, Wonderkid Fulham Ini Tak Tertarik Ke Manchester United

“Saya tak tak punya waktu mempelajari apa yang terjadi di masa lalu. Sepakbola itu hari ini, dan kami menghadapi sebuah pertandingan yang benar-benar baru. Fokus saya adalah untuk membuat laga ini senyaman mungkin bagi kami.”

Diego Costa sudah mengukir tiga gol dan satu assist dalam delapan penampilan untuk Atletico di semua kompetisi musim ini.

“Dia fantastis dan bermain hebat di laga sebelumnya (menang 3-0 vs Huesca). Dia berperan besar dalam terciptanya gol pertama.”

“Pergerakannya bagus. Secara fisik, dia kuat. Saya harap dia juga tampil hebat di laga nanti,” pungkas Simeone.