Sejak Awal, Wonderkid Fulham Ini Tak Tertarik Ke Manchester United

Sejak Awal, Wonderkid Fulham Ini Tak Tertarik Ke Manchester United
Sejak Awal, Wonderkid Fulham Ini Tak Tertarik Ke Manchester United
Agen Bola Online – Nama pemain muda Fulham, Ryan Sessegnon, berulang kali disebut akan pindah ke klub Premier League lainnya, Manchester United. Namun ia menegaskan bahwa dirinya sejak awal tidak tertarik untuk tinggalkan The Whites.

Pemain yang baru menginjak umur 18 tahun tersebut berperan besar dalam kesuksesan The Whites promosi ke Premier League. Ia turut tampil dalam laga final play-off Championship melawan Aston Villa bulan Mei lalu.

Peran Sessegnon terbilang vital, terbukti dengan catatan 52 penampilan di seluruh kompetisi. Selain itu, ia juga berhasil membukukan 16 gol serta delapan assist pada musim kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Performanya itu membuat banyak klub tertarik menggunakan jasanya, termasuk Manchester United. Pada musim panas kemarin, namanya berulang kali disebut akan bergabung dengan pasukan Jose Mourinho tersebut.

Namun, Sessegnon menegaskan bahwa dirinya tidak punya ketertarikan untuk menyeberang ke Old Trafford. Kesetiaan membuatnya memutuskan bertahan di klub yang membesarkan namanya itu.

“Saya selalu ingin bertahan [di Fulham]. Saya slelau fokus untuk tinggal dan bermain untuk Fulham,” ujar Sessegnon kepada¬†The Mirror¬†beberapa waktu lalu.

“Fulham adalah klub satu-satunya yang saya kenal. Saya merasa nyaman di Fulham pada saat ini, dan walau hanya beberapa menit di lapangan, saya hanya ingin bermain,” lanjutnya.

Baca Juga: Spalletti Sanjung Karakter Inter

Walau hanya membela The Whites, Sessegnon tetap punya ambisi yang besar untuk karirnya. Ia mengaku ingin meraih banyak trofi bergengsi serta masuk dalam skuat timnas Inggris suatu hari nanti.

“[Saya ingin] bermain untuk Inggris, tampil di Liga Champions, dan bermain di kompetisi besar untuk negara saya,” tambahnya.

“[Saya ingin] bermain di Piala Dunia, Piala Eropa, menjuarai Premier League – meraih trofi sebanyak mungkin,” tutupnya.

Klubnya sendiri mungkin saja telah menghalangi MU untuk mendapatkan Sessegnon. Tetapi beberapa laporan menyebutkan bahwa The Red Devils mungkin saja akan kembali mengejarnya pada bulan Januari nanti.