Keyakinan Tinggi Eder Bisa Lihat Inter Tumbangkan Barcelona

Keyakinan Tinggi Eder Bisa Lihat Inter Tumbangkan Barcelona
Keyakinan Tinggi Eder Bisa Lihat Inter Tumbangkan Barcelona
Agen Bola Online – Kemenangan Inter Milan atas Tottenham dalam laga Liga Champions hari Selasa (18/9) kemarin membuat sang mantan, Eder, diselimuti kepercayaan diri tinggi. Ia bahkan yakin Nerazzurri bisa mengalahkan siapapun, termasuk Barcelona.

Keraguan sempat muncul dalam benak publik setelah Inter Milan masuk dalam grup B Liga Champions. Sebab di dalamnya terdapat beberapa tim kuat seperti Barcelona, Tottenham Hotspur, dan juga PSV Eindhoven.

Tetapi skuat besutan Luciano Spalletti tersebut berhasil menepis keraguan dengan mengalahkan Tottenham. Bahkan, mereka sempat tertinggal lebih dulu sebelum membalikkan kedudukan menjadi 2-1.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Eder.

Melihat hasil apik tersebut, Eder pun semakin yakin bekas klubnya itu bakal lolos dari fase grup. Bahkan ia percaya Nerazzurri mampu mengalahkan klub sekelas Barcelona.

“Saat saya melihat gol Vecino di menit-menit akhir melawan Tottenham, itu tidak tampak nyata bagi saya,” ujar Eder, yang kini bermain di China, kepada¬†Gazzetta dello Sport.

“Saya merasakan emosi yang sama kala Inter melawan Lazio. Di San Siro ada dukungan yang gila. Dengan dorongan itu, mereka juga bisa mengalahkan Barcelona. Kami akan lewati grup ini,” tambahnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo adalah Penambah Kepercayaan Diri Juventus

Kemenangan ini pun juga diyakini Eder akan menjadi titik balik bagi Inter di Serie A. Penyerang berumur 31 tahun itu menganggap Mauro Icardi dkk sudah pantas untuk disebut sebagai ‘Anti-Juventus’.

“Menang di Liga Champions bisa menjadi titik balik di musim ini. Inter sangatlah kuat dan merupakan ‘anti-Juventus’ yang sebenarnya, satu-satunya tim yang bisa menyaingi mereka dalam perburuan Scudetto,” lanjutnya.

“Roma tidak terlihat seperti itu bagi saya dan akan menurun. Napoli adalah tim yang patut diwaspadai tetapi secara individual, mereka tidak kuat,” tutupnya.

Setelah ini, Inter Milan akan kembali melakoni laga lanjutan Serie A. Pada hari Minggu (23/9) dini hari nanti, mereka akan melawat ke Stadion Comunale Luigi Ferraris guna menghadapi Sampdoria.