Januari, Arsenal Buru Filipe Luis

Januari, Arsenal Buru Filipe Luis
Januari, Arsenal Buru Filipe Luis

Agen Bola Online
– Klub Liga Inggris, Arsenal kabarnya ingin memperkuat lini pertahanan mereka di bulan Januari mendatang. The Gunners kabarnya tengah membidik Filipe Luis untuk bergabung dengan tim mereka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Arsenal memang kerap dikritik mengenai pertahanan mereka. The Gunners dicap tidak memiliki pertahanan yang kuat dan itulah mengapa mereka puasa gelar EPL cukup lama.

Unai Emery yang saat ini menjabat manajer Arsenal juga tengah berusaha membenahi situasi ini. Ia sempat mendatangkan beberapa nama seperti Sokratis Papasthathopoulos untuk memperkuat barisan pertahanan Meriam London.

Namun dilansir Kick Off, Emery masih ingin mendatangkan bek lagi ke London Utara. Kali ini ia ingin mendatangkan FIlipe Luis dari Atletico Madrid.

Mengapa Emery membidik Filipe Luis? Baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Ada alasan mengapa Emery ingin membeli Luis. Pasalnya sektor kiri pertahanannya dinilai terlalu keropos sehingga ia butuh amunisi baru.

Arsenal sendiri saat ini memiliki dua bek kiri pada sosok Sead Kolasinac dan Nacho Monreal. Kolasinac sendiri tengah cedera sehingga Monreal lebih banyak dipasang oleh Emery di awal musim ini.

Namun ia merasa Nacho kesulitan untuk menerapkan taktik yang ia inginkan. Untuk itu ia ingin mencari bek kiri baru dan nama Filipe Luis menjadi incarannya.

Baca Juga: Masih Mandul, Ronaldo Malah Dipuji Allegri

Kans Arsenal untuk mendatangkan Luis cukup terbuka lebar. Pasalnya sang pemain dikabarkan ingin pergi dari Wanda Metropolitano.

Pada musim panas ini Luis nyaris meninggalkan Atletico Madrid. Ia dikabarkan sempat ditawar oleh PSG namun mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Los Rojiblancos.

Pelatih Atletico, Diego Simeone juga mengakui bahwa ia kesulitan mempertahankan Luis. Untuk itu Arsenal hanya perlu mengajukan tawaran yang tepat untuk sang bek.

Ini bukan kali pertamanya Luis diminati tim Inggris. Ia sempat memperkuat Chelsea beberapa tahun yang lalu, namun hanya satu tahun ia memutuskan untuk pergi dan kembali ke Atletico Madrid.