Gelandang Madrid Ini Simpan Dendam Pada Zidane

Gelandang Madrid Ini Simpan Dendam Pada Zidane
Gelandang Madrid Ini Simpan Dendam Pada Zidane
Agen Bola Online –  Jarang mendapatkan kesempatan bermain membuat Dani Ceballos menyimpan amarah pada sosok Zinedine Zidane. Gelandang Real Madrid, mengaku punya dendam dengan pelatihnya musim lalu tersebut.

Zidane menjadi pelatih Madrid selama dua dan setengah musim, musim 2017/18 adalah musim terakhirnya. Pada musim tersebut Ceballos bergabung ke Madrid setelah sebelumnya dibeli dari klub Real Betis.

Musim pertama Ceballos di Madrid tidak berjalan dengan mulus. Sebab, menit bermain yang dia dapatkan cukup minim. Jika pun bermain, Ceballos lebih sering jadi pemain pengganti dan tidak bermain selama 90 menit.

Sepanjang musim 2017/18 lalu, Ceballos hanya mendapatkan kesempatan bermain pada 12 laga di Liga Liga. Dari jumlah tersebut, delapan di antaranya sebagai pemain pengganti. Ceballos pun dendam dan merasa frustasi dengan Zidane.

Ceballos mengungkap alasan mengapa dia dendam dengan Zidane. Sebab, dia melihat pelatih asal Prancis tidak percaya padanya. Saat Luka Modric dan Toni Kroos cedera, Zidane memilih mengubah formasi dari pada memberinya kesempatan.

Baca Juga: Januari, Arsenal Buru Filipe Luis

“Sepanjang musim, saya merasa frustasi dan dendam pada Zidane,” buka Ceballos pada Marca.

“Ada momen di mana Kroos dan Modric cedera tetapi dia memilih mengubah gaya bermain tim untuk memberi tempat pada pemain lain. Itu tentu saja membakar amarah dan melukai Anda,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meskipun secara terbuka mengakui jika situasinya tidak menguntungkan, tapi Ceballos tetap coba mengambil hikmah dari apa yang terjadi. Situasi pelik yang dia alami membuatnya menjadi lebih siap untuk bersaing.

“Tahun lalu bukan tahun terbaik saya, tapi sebagai pemain sepakbola situasi itu membuat saya makin matang. Target saya adalah menjadi juara di Real Madrid. Saya ingin membayar apa yang klub berikan pada saya,” tutup Ceballos.