Cristiano Ronaldo adalah Penambah Kepercayaan Diri Juventus

Cristiano Ronaldo adalah Penambah Kepercayaan Diri Juventus
Cristiano Ronaldo adalah Penambah Kepercayaan Diri Juventus
Agen Bola Online – Kehadiran Cristiano Ronaldo di Turin membuat publik kini memandang Juventus sebagai salah satu kandidat terkuat juara Liga Champions. Hal yang sama juga dirasakan oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Ronaldo membuat publik gempar setelah memutuskan hengkang dari Real Madrid pada bulan Juli lalu. Mereka semakin heboh setelah mengetahui bahwa bintang asal Portugal itu memilih Juventus sebagai klub labuhan selanjutnya.

Kesuksesan Juventus mendatangkannya ke Turin pun seolah sebagai pesan keseriusan mereka meraih gelar Liga Champions musim ini. Pasalnya, Ronaldo terbilang cukup akrab dengan trofi bergengsi tingkat Eropa tersebut.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Massimiliano Allegri.

Allegri selaku pelatih Juventus juga memikirkan apa yang ada di benak publik saat ini. Kehadiran peraih Ballon d’Or lima kali itu membuatnya yakin timnya kini sedang diselimuti kepercayaan diri yang tinggi.

“Kedatangan Ronaldo telah menambah kepercayaan diri,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions, dikutip dariĀ Football Italia.

Baca Juga: Jordi Alba: Ter Stegen Kiper Terbaik di Dunia

“Pemain terbaik di dunia telah tiba, sosok yang berbagi apapun dengan [Lionel] Messi dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya.

Banyak yang menganggap Ronaldo sebagai langkah terakhir Bianconeri merengkuh gelar yang telah diidamkan cukup lama itu. Mereka sempat begitu dekat dengan trofi tersebut sebanyak dua kali, yakni di tahun 2015 dan 2017.

Tetapi bukan Ronaldo saja yang membuat Allegri cukup yakin dengan peluang timnya di musim ini. Ia tidak bisa mengesampingkan torehan Juventus sejak dirinya mengisi kursi kepelatihan tahun 2014 lalu.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah meraih berbagai macam hasil, kepercayaan diri semakin tumbuh, dan normal bahwa tahun ini peluang kami untuk memenangkannya semakin besar,” lanjutnya.

“Seperti yang dikatakan tadi, kami harus memulai dengan mendapatkan tiga angka besok, dan final masih belum akan digelar hingga bulan Mei nanti,” tutupnya.