Bos Crystal Palace Bantah Wilfried Zaha Ingin ke Chelsea

Bos Crystal Palace Bantah Wilfried Zaha Ingin ke Chelsea
Bos Crystal Palace Bantah Wilfried Zaha Ingin ke Chelsea
Agen Bola Online – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson angkat bicara mengenai rumor transfer Wilfried Zaha ke Chelsea. Hodgson membantah kabar tersebut karena menurutnya sang pemain tidak mengindikasikan apapun mengenai kepindahan tersebut.

Beberapa hari ini ramai terdengar bahwa Chelsea meminati jasa Wilfried Zaha. Sang winger dinilai akan mampu memberikan tambahan kekuatan untuk lini serang Chelsea musim depan.

Zaha sendiri dikabarkan tertarik untuk pindah ke tetangga Palace tersebut. Alhasil ia digosipkan siap memaksakan kepindahannya ke London Barat sebelum bursa transfer ditutup.

Namun kabar itu dibantah oleh Hodgson yang menyebut bahwa sang pemain tidak mengatakan ingin pindah. “Saya tidak membaca rumor-rumor itu [Zaha ke Chelsea] dengan sempurna, karena ada banyak sekali berita yang beredar,” ujar Hodgson kepada Talk Sports.

Bagaimana sebenarnya situasi Zaha di Crystal Palace? Berikut pernyataan sang pelatih.

Hodgson menyebut bahwa sejauh ini Zaha sama sekali tidak mengutarakan keinginannya untuk angkat kaki dari Selhurst Park pada bursa transfer ini.

“Saya sudah bicara dengan Wilf kemarin dan dia tidak memberikan indikasi apapun bahwa ia ingin meninggalkan klub. Bahkan kami berdiskusi banyak mengenai betapa bagusnya pembelian kami dan bagaimana mereka bisa membantu kami untuk musim depan.”

“Saya lebih suka untuk mempercayai percakapan saya dengan para pemain saya dan melihat mereka berlatih daripada mengikuti kabar yang dihembuskan oleh media.”

Baca Juga: Presiden Roma: Kami Bicarakan Messi dengan Barca

Hodgson juga menegaskan pihaknya tidak memiliki rencana menjual Zaha karena sang pemain punya peran penting dalam tim mereka musim depan.

“Untuk masalah Wilf, jawabannya sangat sederhana. Dia adalah bagian yang sangat penting dalam rencana kami.”

“Semua pemain kami menyukai dia. Mereka juga sangat mengagumi Wilf. Saya rasa Wilf tahu akan hal itu dan dia juga menyukai dan menghormati klub ini.” tandasnya.

Rumor kepindahan Zaha ke Chelsea itu semakin menguat karena sang pemain baru-baru ini menolak tawaran kontrak baru dari manajemen The Eagles.