Tak Ada Penawaran dari Chelsea untuk Reina

Tak Ada Penawaran dari Chelsea untuk Reina
Tak Ada Penawaran dari Chelsea untuk Reina
Agen Bola Online – General Manager anyar AC Milan Leonardo mengutarakan jika hingga sampai sekarang ini tidak ada tawaran apa pun yang masuk untuk Pepe Reina, terutamanya dari Chelsea.

Reina sebenarnya baru gabung ke Milan pada musim panas ini. Ia dihadirkan dari Napoli dengan status bebas transfer sebutan lain gratis.

Masalahnya kontrak Reina dengan Napoli selesai pada musim panas ini persisnya pada bulan Juni kemarin. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut telah sepakat gabung Rossoneri semenjak waktu lalu.

Namun demikian ia membela Milan, ada berita ketertarikan dari pihak Chelsea. Ia dimaksud disukai oleh Maurizio Sarri.

Hal seperti ini cukuplah lumrah. Karena Sarri serta Reina awal mulanya saling ada di Napoli.

Sarri sendiri menguber Reina karena ia perlu kiper baru yang kemampuannya telah ia mengerti benar. Karena Chelsea kemungkinan akan dibiarkan Thibaut Courtois ke Real Madrid.

Sarri awalannya dimaksud menguber eks penjaga gawang AS Roma Alisson Becker. Namun penjaga gawang asal Brasil itu lebih pilih gabung Liverpool.

Berita kepindahan Reina semakin marak berhembus di media. Lebih ada pertanyaan berkaitan siapa penjaga gawang yang patut jadi penjaga gawang utama Milan.

Karena di scuad Milan sendiri masih tetap ada nama Gianluigi Donnarumma. Sudah sempat ada berita jika Reina tidak ingin jadikan pelapis buat penjaga gawang berumur 19 tahun itu.

Permasalahan ini sendiri sebetulnya sudah sempat dijawab oleh Gennaro Gattuso. Ia menyatakan cuma akan pilih siapa penjaga gawang utama berdasar pada performnya.

Leonardo lalu di tanya berkaitan isu kepergian Reina ini. Pria asal Brasil ini menuturkan jika tidak ada tawaran benar-benar yang masuk buat Reina.

” Kiper? Penawaran cuma bisa tiba di hari ini serta tidak ada yang masuk, ” buka Leonardo seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga: Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya

“Kami mempunyai pasangan yang seimbang. Kami mempunyai kiper dengan kemampuan besar seperti Donnarumma serta pemain dalam diri Reina yang sudah lakukan semuanya dalam karirnya, ” pujinya. Ia berumur 36 tahun serta ia membawa kesetimbangan serta ketrampilan ke ruangan ubah. Ini merupakan kesetimbangan yang bisa dikelola dengan tenang, kami telah membicarakannya dengan Gattuso. ”

“Saya tidak paham adakah penawaran yang akan masuk. Saya telah mulai bicara dengan agen mereka, tapi tidak ada apa-apa untuk sekarang ini, ” tutupnya.