Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya

Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya
Scholes Minta Pogba Main Pakai Otaknya
Agen Bola Online – Legenda Manchester United Paul Scholes menuntut Paul Pogba supaya bisa temukan ketekunan dalam permainanya, terpenting bila ingin menolong MU mencapai titel juara Premier League.

Pogba tampak hebat waktu bermain buat Juventus. Ia juga dapat bmempersembahkan beberapa titel juara buat club asal Turin itu.

Akan tetapi di MU, Pogba kesusahan mereplika perform yang ia tunjukkan sepanjang di Juve. Ia terkadang tampak bagus namun terkadang tampak dibawah standard serta terlihat seperti pemain yang malas bergerak.

Hal seperti ini membuatnya panen kritikan dari banyak pihak. Bahkan juga ia sudah sempat dimaksud tidak patut untuk menguatkan The Red Devils.

Dalam dua musim, Pogba belum temukan konsistensinya. Untuk itu mendekati dimulainya pertandingan musim 2018-19 ini, ia menuntut juara Piala Dunia 2018 itu untuk mengatur permainannya.

” Paul memang perlu temukan ketekunan, saya duga, ” kata Scholes beIN SPORTS.

” Anda lihat permainannya. Ia dapat cemerlang sepanjang satu minggu serta tidak demikian bagus minggu kedepan, ” serunya.

” Ia nampaknya jadi pemain yang mendapat perform dari tiap-tiap tiga sampai empat kompetisi. Bila Anda ingin memenangi liga, itu kurang, itu kurang, ” tegasnya.

Scholes mengharap jika Juve dapat tampak sehebat di Juve bersama dengan MU musim depan. Disana, menurut dia Pogba dapat jadi jendral lapangan tengah.

Ia juga mengharap Pogba kelak tampak dengan cara teratur serta selalu dimainkan di tempat yang sama. Menurut dia Mourinho tidak memang perlu selalu mengotak-atik posisinya di lini tengah.

” Ia mesti jadi pemain pemain bertipe komandan seperti waktu di Juventus. Ia merupakan sisi dari susunan set di Juventus, ” serunya.

” Ia paham tiap-tiap minggu tempat apa yang akan ia mainkan, siapa yang akan ia lawan, serta saya tidak berfikir jika hal tersebut sudah membantunya di United, ” cetus Scholes.

” Saya akan takjub bila team yang sama sudah dinobatkan 2x berturut-turut, atau formasi yang sama. Kelihatannya tidak ada langkah yang diputuskan dimana itu berlangsung serta itu mungkin saja dapat menghambatnya. ”

Sesudah Pogba sukses jadi juara dunia, ia mendapatkan tuntutan dari Mourinho. Manajer asal Portugal itu mengharap Pogba dapat meneruskan perform apiknya di Les Blues bersama dengan Setan Merah.

Baca Juga: Klopp Percaya Sikap Arogan Sturridge Memang Dibutuhkan Liverpool

” Saya berharap ia memahami kenapa ia begitu bagus. Saya pikir itu point dari level tampilan serta kontribusinya pada team juara, untuk dapat memahami kenapa ia begitu bagus, terpenting dibagian ke-2 pertandingan. Di perempat final, semi final serta final ia benar-benar brilian, ” tutur Mourinho dalam pertemuan pers seperti diambil Goal International.

” Memenangkan Piala Duia cuma dapat jadi hal positif. Susah untuk menyampaikan jika memenangkan Piala Dunia bukan hal bagus untuk karir pemain. Banyak pemain bagus yang tidak sempat mempunyai peluang jadi juara dunia, ” imbuhnya.