Real Madrid Segera Jual Theo Hernandez

Real Madrid Segera Jual Theo Hernandez
Real Madrid Segera Jual Theo Hernandez
Agen Bola Online – Tindakan jual pemain yang dikerjakan oleh Real Madrid akan berlanjut. Saat jual Cristiano Ronaldo ke Juventus, saat ini Madrid tengah menanti konsumen mungkin untuk transfer Theo Hernandez.

Theo sejatinya adalah salah satunya asset terpenting yang dipunyai oleh Real Madrid. Masalahnya dia masih tetap berumur 20 tahun serta mempunyai potensi yang besar untuk bermain di tempat bek kiri.

Tetapi, Theo minim menit bermain pada musim 2017/18 kemarin. Pelatih Zinedine Zidane cuma memberi peluang untuk Theo untuk bermain pada 13 pertandingan Madrid di La Liga.

Satu argumen yang membuat menit bermain Theo minim merupakan kehadiran Marcelo di tempat bek kiri. Susah baginya untuk dapat berkompetisi dengan pemain asal Brasil itu. Karenanya, pilihan geser juga telah diserahkan oleh Theo.

Madrid, seperti dilaporkan oleh Marca, telah siap jual Theo ke club lainnya. Cuma saja, Madrid kelihatannya akan mengaplikasikan beberapa klausul spesial pada sang calon konsumen. Termasuk juga klausul pembelian lagi.

Madrid sudah pasti tidak mau kehilangan Theo demikian saja. Menilik usianya yang baru 20 tahun, Theo mempunyai potensi besar untuk berkembang di hari esok.

Diluar itu, Madrid juga cuma akan melepas Theo ke club diluar Spanyol. Namun, Madrid masih tetap kesusahan untuk melepas Theo. Masalahnya mereka pasang harga tidak kurang dari 30 juta euro untuk transfer Theo.

Walau Theo mempunyai potensi yang besar serta musim kemarin mendapat pengalaman yang apik di Madrid, rupanya sedikit club yang tertarik padanya. Karena, standard upah yang dipunyai oleh Theo cukuplah tinggi.

Baca Juga: Jika Mau Gabung Madrid, Hazard Diminta Jaga Kelakuan

Sekarang ini, Madrid memberi upah sejumlah 5 juta euro pada sebuah musim pada Theo. Sudah pasti ini susah untuk dipenuhi klub-klub lainnya. Namun, mungkin saja Theo bersedia untuk mendapat upah lebih rendah.

Theo bukanlah hanya satu pemain yang akan di jual oleh Madrid pada bursa transfer musim panas. Beritanya, El Real siap juga melepas Mateo Kovacic bila ada tawaran yang menarik. Menjadi gantinya, Madrid tengah membidik Thiago Alncantara.