Presiden Juventus Terbang ke Yunani, Temui Ronaldo?

Presiden Juventus Terbang ke Yunani, Temui Ronaldo?
Presiden Juventus Terbang ke Yunani, Temui Ronaldo?
Agen Bola Online – Usaha Juventus untuk mendapat layanan Cristiano Ronaldo semakin mendekati fakta. Paling baru, Presiden Juventus Andrea Agnelli diberitakan terbang ke Yunani untuk menjumpai Ronaldo segera.

Ronaldo dimaksud sudah setuju dengan kontrak yang di tawarkan oleh Juve. Pemain berumur 33 th. itu siap membela Bianconeri dengan kontrak yang berdurasi empat th..

Tetapi, Ronaldo sekarang tetap liburan dengan kekasih serta keluarganya di Yunani. Ronaldo barusan menyelesaikan pekerjaannya bersama dengan Portugal di Piala Dunia 2018, di mana mereka cuma dapat laju sampai sesi 16 besar.

Nah, untuk menyelesaikan transfer Ronaldo, Agnelli terbang segera ke Yunani supaya bisa bicara dengan sang mega bintang.

Berita terkait kehadiran Agnelli ke Yunani di ketahui oleh sebagian media di Italia. Photo Agneli ada di bandara menyebar luas. Dia terbang dengan menggunakan jet pribadinya. Agnelli terbang dari Bandara Pisa yang ada di Italia.

Cuma saja, belumlah ada media yang dapat memverifikasi kebenaran ihwal arah Agnelli, apakah ke Yunani atau ke lain tempat.

Karena, ada berita yang menyebutkan bila Agnelli terbang ke Kalamata, suatu tujuan wisata favorite di Yunani. Sesaat, Ronaldo melakukan berlibur musim panasnya di Pylos, Yunani. Belumlah ada konfirmasi resmi dari pihak Agnelli ataupun Juventus.

Selain itu, berita lainnya menyebutkan bila sistem transfer Ronaldo ke Madrid akan usai kurang dari 24 jam mendatang. Karena, persetujuan telah terwujud serta tinggal merampungkan sebagian detil saja.

Pada hari Selasa (10/7) waktu ditempat, akan diselenggarakan pertemuan terpenting di Madrid. Pertemuan yang memastikan club mana yang akan dibela oleh kapten tim nasional Portugal musim depan.

Pada pertemuan itu, akan ada tiga pihak yang berkaitan. Presiden Madrid, Florentino Perez akan jadi tuan-rumah. Pihak Ronaldo akan diwakili oleh Jorge Mendes, sang agen. Sesaat, akan ada juga pihak Juventus.

Ronaldo akan mendapat kontrak dengan waktu empat th. dari Juve. Pemain 33 th. dikontrak dengan nilai 120 juta euro. Itu berarti, dia mendapat 30 juta euro dari pihak Juventus dalam tiap-tiap musimnya.

Baca Juga: Halilovic Resmi Gabung AC Milan

Tetapi, perkara materi tidak jadi argumen paling utama Ronaldo geser ke Juve musim depan. Karena, dia juga mendapatkan tawaran fantastis bila geser ke Tiongkok. Ronaldo ditawari kontrak dua th. dengan nilai 200 juta euro.

Ronaldo pilih Madrid lantaran tetap ingin bermain di level kompetitif. Diluar itu, jalinan Ronaldo dengan Florentino Perez juga memanas. Eks pemain Manchester United juga jengah dengan otoritas pajak di Spanyol yang selalu mengusut kasusnya.