Presiden Inter Sambut Positif Kedatangan Ronaldo ke Serie A

Presiden Inter Sambut Positif Kedatangan Ronaldo ke Serie A
Presiden Inter Sambut Positif Kedatangan Ronaldo ke Serie A
Agen Bola Online – Kedatangan Cristiano Ronaldo di Serie A mendapatkan sambutan positif dari Erick Thohir. Presiden Inter Milan ini yakin kehadiran pemain asal Portugal itu bisa mendongkrak popularitas Serie A.

Seperti di ketahui, Juventus sukses mendapat servis Ronaldo untuk empat musim ke depan. Team berjuluk Bianconeri itu mesti merogoh kocek sampai 100 juta euro atau seputar Rp 1, 6 triliun untuk beli pemain berumur 33 th. dari Real Madrid.

Erick juga tidak gengsi ambil hikmah dari kedatangan Ronaldo di Serie A, meskipun bukanlah berhimpun dengan timnya. Karena menurut dia, itu ialah usaha untuk meningkatkan pamor sepakbola Negeri Pizza.

” Nah, saat ini dengan status Serie A yang kembali naik, kehadiran Cristiano Ronaldo ke Serie A itu sangatlah positif karena akan mendongkrak tayangan, ” tutur Erick, Kamis (12/7/2018).

Erick memberi contoh, debut Ronaldo di Serie A akan memberi keuntungan club yang lain. Waktu menjamu Juventus pada musim depan contohnya, ticket laga berpeluang habis terjual.

Baca Juga: Presiden Juventus Terbang ke Yunani, Temui Ronaldo?

” Juventus melawan Inter yang sampai kini bila kita saksikan dari penjualan ticket, tetap sold out, baik itu bermain di kandang atau tandang, ” tambah pria yang menjabat menjadi Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (Inasgoc) ini.

” Yang tentu siarannya semakin lebih tinggi, yang semula dilihat demikian, karenanya ada Ronaldo akan naik, ” katanya akhiri.