Paolo Scaroni, Presiden Baru AC Milan

Paolo Scaroni, Presiden Baru AC Milan
Paolo Scaroni, Presiden Baru AC MilanAgen Bola Online
– Sebuah masa baru kembali diawali di AC Milan. Liga Champions jadi salah satunya tujuan intinya.

Li Yonghong serta Marco Fassone di pastikan keluar dari club. Paolo Scaroni juga sah diangkat jadi Presiden Rossoneri yang baru.

Scaroni, 71, sangat diketahui menjadi deputy chairman Rothschild Grup dan bekas CEO Eni, suatu perusahaan multinasional minyak serta gas Italia. Diakui jadi Presiden Milan adalah suatu kebanggaan baginya.

” Menjadi seseorang Milanista, dapat jadi Presiden team ini adalah suatu kebanggaan besar buat saya, ” kata Scaroni diakhir pertemuan beberapa pemegang saham Milan, seperti diambil Football Italia.

Tidak hanya Scaroni, beberapa nama juga diakui masuk deretan direksi Milan yang baru. Mereka merupakan Marco Patuano, Franck Tuil, Giorgio Furlani, Stefano Cocirio, Salvatore Cerchione, Alfredo Craca serta Gianluca D’Avanzo.

Melalui suatu pengakuan sah di web mereka, pihak Milan mangatakan jika direksi baru ini mengangkat beberapa agenda terpenting. Termasuk juga salah satunya merupakan me-review gagasan usaha baru untuk club untuk menolong wujudkan ambisi mencapai kembali status di Liga Champions.

Tidak kalah terpenting, mereka akan me-review biaya baru untuk club. Maksudnya merupakan menguatkan team tetapi tanpa tidak mematuhi regulasi UEFA Financial Fair Play, sebagai pangkal persoalan direksi awal mulanya.

Li Yonghong jadi Presiden Milan pada April 2017, sesudah entrepreneur Tiongkok itu beli club dari Silvio Berlusconi. Dia lalu mengusung Marco Fassone, yang disebut bekas direktur Inter serta Juventus, menjadi CEO.

Beberapa pemain baru mereka datangkan ke Milan. Tidak kurang dari €200 juta yang di keluarkan di bursa transfer.

Tetapi di ketahui jika nyatanya Li ajukan utang bunga tinggi pada Elliott Management. Tidak dapat melunasi utang, hak kepemilikan Milan juga beralih tangan.

Elliot menggantikan kendali Milan.

Direksi baru juga tercipta. Scaroni diangkat menjadi Presiden Milan yang baru. Selain itu, pengganti Fassone menjadi CEO akan diumumkan kurun waktu dekat, serta club akan dikasihkan suntikan dana awal €50 juta.

Semuanya pergantian ini mendasar untuk keberhasilan periode panjang.

Baca Juga: Real Madrid Segera Jual Theo Hernandez

Milan telah mengawali serangkaian pramusim mereka untuk menyongsong pertandingan musim 2018/19.

Dalam pertandingan eksperimen pertamanya, yaitu melawan Novara di Milanello, Milan menang 2-0. Gol-gol Milan diciptakan oleh Suso menit 22 serta Davide Calabria menit 42.

” Saya suka, tetapi saya capek. Itu tentu, karena fisik belumlah maksimal, ” kata gelandang Hakan Calhanoglu, seperti diambil Football Italia.

” Kami berusaha keras minggu ini. Atmosfernya hebat. Kami berlatih dengan baik serta keras. Kami tidak mempunyai banyak daya, tetapi yang terpenting merupakan kemenangan. “