Milan Bersedia Lepas Silva

Milan Bersedia Lepas Silva
Milan Bersedia Lepas Silva
Agen Bola Online – Tim penghuni posisi enam Serie A musim kemarin AC Milan diberitakan siap untuk melepas strikernya, Andre Silva, musim panas itu.

Silva dibeli oleh Milan pada musim panas lalu dari FC Porto. Perlu dana capai 40 juta Euro supaya dapat menerbangkannya dari Portugal ke Italia.

Dengan bakat yang dipunyainya, Silva diharap dapat jadi mesin gol baru Rossoneri. Walau demikian harapan ini nyatanya meleset.

Pemain berumur 22 th. itu cuma dapat cetak dua gol saja di pentas Serie A. Sesaat di Liga Europa ia dapat lebih tajam dengan koleksi enam gol.

Lantaran lambat menyesuaikan ini, Silva lalu digosipkan akan cabut dari Milan. Ia lalu dimaksud akan geser ke Premier League.

Media asal Inggris Daily Mirror memberikan laporan club divisi Championship, Wolverhampton tertarik untuk menyimpan Silva musim panas kelak. Ketertarikan Wolverhampton tidak terlepas dari figur pelatih Nuno Espiriot Santo.

Kebetulan Santo sempat melatih serta membesarkan nama Silva di Porto. tetapi Wolverhampton perlu dana besar untuk dapat membelinya.

Sekarang menurut berita paling baru yang ditulis oleh Calciomercato, Wolverhampton memperoleh angin fresh dalam perburuan Silva. Media asal Italia ini mengklaim Rossoneri siap untuk melepas penyerang tim nasional Portugal ini.

Beritanya Milan siap melepas Silva, namun cuma dengan status utang. Ia juga hanya bakal dipinjamkan sepanjang semusim saja.

Diluar itu Calciomercato juga memaparkan argumen kenapa Milan bersedia melepas Silva. Hal semacam ini tidak terlepas dari sangsi yang diperolehnya dari UEFA.

Milan tidak bisa main di level Eropa musim depan. Oleh oleh karena itu Rossoneri mesti memotong keunggulan jumlahnya pemainnya lantaran mereka cuma bakal main di pentas domestik saja.

Terkecuali Wolverhampton, Silva juga diberitakan disukai oleh club lainnya. Club ini yaitu AS Monaco.

Isu itu lalu berkembang sekali lagi. Ketertarikan Monaco bikin Milan lihat ada celah untuk mereka untuk dapat menghadirkan bomber asal Kolombia, Falcao.

Baca Juga: Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge

Hasrat Milan beli Falcao itu didukung penuh dari sang pelatih ; Gennaro Gattuso. Sejak dari awal, Gattuso telah menyampaikan pada Mirabelli untuk beli pemain dengan daya juang serta semangat tanding yang tinggi.

Falcao mempunyai mentalitas yang disenangi Gattuso ini. Falcao juga dinilai jadi figur yang pas untuk memimpin lini serang Milan lantaran mempunyai segudang pengalaman. Ia dapat juga maka mentor untuk Patrick Cutrone.

Kemudian nampaklah pilihan untuk menukar Falcao dengan Silva. Tetapi Milan dimaksud bakal memperoleh uang penambahan sejumlah 15 juta Euro.