Klopp Percaya Sikap Arogan Sturridge Memang Dibutuhkan Liverpool

Klopp Percaya Sikap Arogan Sturridge Memang Dibutuhkan Liverpool
Klopp Percaya Sikap Arogan Sturridge Memang Dibutuhkan Liverpool
Agen Bola Online – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut sikap arogan Daniel Sturridge memang dibutuhkan oleh timnya. Dia percaya Sturridge adalah pemain berpengalaman yang penting bagi timnya.

Berbicara di sela pramusim Liverpoool di Amerika Serikat, Klopp menyebut saat ini Sturridge sedang dalam kondisi terbaiknya. Dia menyebut Sturridge sudah melewati cedera kambuhan yang terus menyerangnya dalam beberapa tahun terakhir.

“Dia sedang dalam performa yang sangat baik, itu benar. Sejauh ini pramusim berjalan intens dan dia menjadi bagian hampir dari seluruh sesi,” kata Klopp di laman resmiĀ liverpoolfc.

Klopp mengaku tak pernah meragukan kemampuan Sturridge. Bahkan dia percaya Sturridge sudah membuktikannya dengan terus fokus pada pertandingan meski timnya dalam kondisi tertinggal.

“Dia terlihat sangat baik. Siapa yang meragukan Daniel Sturridge ketika dia fit? Saya tidak. Dia adalah pemain luar biasa. Dia juga berpengalaman dan memiliki sikap arogan yang natural di lapangan.”

“Sikap ini dibutuhkan jadi anda tak perlu memulai dari awal jika sesuatu tak bekerja, bahwa anda tidak fokus pada pertandingan selama sepuluh menit atau, bahkan lebih buruk, tidak terlibat di sepanjang pertandingan,” imbuh dia.

Baca Juga: Paolo Scaroni, Presiden Baru AC Milan

Menurut Klopp, Sturridge sudah membuktikan pernyataannya itu saat Liverpool ditaklukkan Dortmund 1-3 di International Champions Cup (ICC), Senin (23/7). Dia mengaku tak ada masalah dengan penampilan Sturridge.

“Dia tetap fokus pada pertandingan dan kami beruntung memilikinya. Ada melihatnya hari ini. Babak kedua tanpa Daniel akan berjalan sangat berbeda.”

“(Pertandingan) itu berjalan bagus karena kami memiliki Daniel di ruang yang tepat dan dia bisa memimpin grup dengan bola. Itu sangat baik. Saya tak masalah dengannya, 100 persen,” tandas dia.