Keylor Navas: Tenang, Saya Punya Kontrak Dua Tahun

Keylor Navas: Tenang, Saya Punya Kontrak Dua Tahun
Keylor Navas: Tenang, Saya Punya Kontrak Dua Tahun
Agen Bola Online – Isu transfer jadi ‘sahabat’ yang akrab buat kiper Real Madrid, Keylor Navas. Akan tetapi, dia masih terasa tenang. Lebih, Navas masih tetap mempunyai kontrak berdurasi dua tahun bersama dengan di Madrid.

Pada musim panas 2018 ini, Madrid selalu dihubungkan akan menghadirkan penjaga gawang baru yaitu Thibaut Courtois dari Chelsea. Courtois bahkan juga dimaksud telah lumayan lama masuk dalam gagasan pembelian pihak Madrid.

Isu kehadiran penjaga gawang asal Belgia itu tentunya membuat tempat Navas yang telah empat musim bermain di Madrid dalam ancaman. Kehadiran Courtois dapat mendepak Navas ke bangku cadangan.

Tetapi, Navas masih tenang serta tidak pikirkan bursa transfer. Penjaga gawang berumur 31 tahun lebih konsentrasi untuk kembalikan performnya saat libur serta berupaya untuk jadi sangat baik lagi.

Tidak ada perasaan cemas dalam diri Navas walau isu akan digaetnya penjaga gawang Courtois oleh Madrid semakin kencang. Dia meyakini dapat bertahan di Madrid karena masih tetap mempunyai kontrak saat dua tahun serta isu transfer tidak butuh dipikirkan.

” Saya masih tenang, saya masih tetap mempunyai dua tahun lagi di kontrak. Apakah yang perlu saya pikirkan serta salurkan daya saya merupakan menjadi sangat baik sehari-harinya, ” buka Navas pada La Nation.

” Saya mesti nikmati apakah yang berlangsung sehari-harinya. Kita akan lihat apakah yang akan berlangsung di hari esok, tetapi bukan bermakna kami berhenti nikmati. Saya masih tenang serta terasa baik, ” tegas eks penjaga gawang Levante.

Musim 2017/18 lantas, Navas bermain pada 27 kompetisi La Liga untuk Real Madrid. Dia mesti tidak hadir beberapa minggu karena sudah sempat cedera. Navas juga mempunyai layanan besar membawa Madrid juara Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Navas telah terlatih dimaksud akan terdepak dari scuad Madrid, bahkan juga semenjak musim pertamanya di Madrid. Tetapi, penjaga gawang tim nasional Kosta Rika benar-benar tidak punya pengaruh pada ambisinya untuk dapat memberi yang terunggul pada El Real.

Baca Juga: Tak Ada Penawaran dari Chelsea untuk Reina

” Saya suka, faktanya merupakan saya begitu bersukur karena Tuhan sudah memberikan peluang yang mengagumkan. Saya mempunyai semua keinginan didunia, sama dengan pada musim pertama saya disini, ” kata Navas.

” Kami akan berusaha keras, berupaya setiap hari serta kami akan nikmati apakah yang berlangsung di Madrid, ” tutup Navas.