Jika Mau Gabung Madrid, Hazard Diminta Jaga Kelakuan

Jika Mau Gabung Madrid, Hazard Diminta Jaga Kelakuan
Jika Mau Gabung Madrid, Hazard Diminta Jaga Kelakuan
Agen Bola Online -Bekas gelandang Arsenal, Stewart Robson memiliki pendapat menyoal hari esok Eden Hazard. Menurut dia Hazard memanglah wajar bermain untuk Real Madrid, seandainya sang pemain dapat melindungi sikap.

Hazard barusan menolong Belgia sampai tempat ke-3 Piala Dunia 2018 Rusia. Dia adalah diantara pemain penting di scuad Belgia, 3x Hazard dinobatkan menjadi man of the match.

Saat menolong Belgia merampas tempat ke-3, Hazard memberi sedikit bocoran masalah waktu depannya. Diakuinya telah saatnya mencari situasi baru sesudah enam th. bersama dengan Chelsea. Walau dia menyerahkan semua ketetapan pada Chelsea.

Banyak pihak yang mengira Hazard menyengaja merayu Real Madrid dengan pengakuan itu. Seperti di ketahui, isu Madrid-Hazard memanglah selalu bertahan dalam satu tahun lebih paling akhir.

” Ya, dia jelas pas (di Madrid). Saya fikir itu akan jadi kepindahan yang baik untuk dia karena eranya bersama dengan Chelsea, ” kata Robson diambil dari express.

” Dia memanglah melakukan enam musim yang bagus, tetapi saya fikir dia cuma memerankan empat 1/2 th.. Karena sekian kali dia pilih kapan dia ingin bermain. ”

Baca Juga: Presiden Inter Sambut Positif Kedatangan Ronaldo ke Serie A

Hal itu yang menurut Robson mesti selekasnya diperbaiki. Hazard mesti ingin berlaga optimal di tiap-tiap laga serta berhenti memilih-milih.

” Tetap terdapat pertanyaan dengan pelatih-pelatih Chelsea semula, ada juga pertanyaan bersama dengan Antonio Conte jika dia (Hazard) tidak selamanya ada di lapangan dengan sikap yang pas. ”

” Bila dia pergi ke Real Madrid, dia tidak dapat hadir ke lapangan dengan sikap yang salah. Jadi dia mesti bermain di level terbaik tiap-tiap minggu untuk memenangi hati fan, ” tutup Robson.