Harry Kane Mengklaim Bisa Cetak Gol di Setiap Laga Piala Dunia

Harry Kane Mengklaim Bisa Cetak Gol di Setiap Laga Piala Dunia
Harry Kane Mengklaim Bisa Cetak Gol di Setiap Laga Piala Dunia
Agen Bola Online – Harry Kane kelihatannya tengah mempunyai keyakinan diri yang sangatlah tinggi. Penyerang timnas Inggris ini yakin bakal dapat cetak gol dalam tiap-tiap kompetisi Piala Dunia kesempatan ini.

Kane telah mengemas lima gol selama ini. Dua gol dicetaknya ke gawang Tunisia sesaat tiga bekasnya ia buat ke gawang Panama. Sekarang ini, Kane juga tetap jadi top skorer sesaat turnamen selama ini.

Inggris juga maju ke sesi 16 besar Piala Dunia. Jadi runner up Group G, Inggris dipertemukan dengan Kolombia yang disebut juara Group H

Empat th. yang lalu Inggris tersingkir dari Piala Dunia waktu tetap masuk fase group. Kesempatan ini, mereka dapat meyakinkan lolos dengan memenangi dua kompetisi pertama.

Namun lawan yang bakal dihadapi Inggris kelak yaitu tim yang kuat. Sudah sempat kalah pada pertandingan pertama, Kolombia bangkit serta memenangi dua kompetisi mereka setelah itu di fase group.

” Kolombia yaitu tim yang kuat serta mempunyai sebagian pemain hebat. Kami mesti siap hadapi mereka. Di Piala Dunia itu, kami memulainya dengan sangatlah baik. Namun kesempatan ini kondisinya telah tidak sama. Rasa-rasanya seperti turnamen baru saat ini. Kami mesti konsentrasi temukan langkah untuk menang, ” urai Kane pada BBC.

Kane mengerti kalau desakan yang didapatkan pada timnas Inggris sangatlah besar. Harapan umum Inggris pada timnas kesempatan ini cukup tinggi.

Namun Kane minta Inggris untuk masih tenang. Ia mengingatkan kalau Inggris telah berusaha keras selama ini serta bakal sangatlah terpenting untuk masih tenang serta tunjukkan kerja hasil keras mereka sampai kini. ”

” Pertandingan seperti itu lah usaha keras kami sepanjang berjam-jam mesti diperlihatkan. Kompetisi seperti itu lah argumen kenapa kami mesti berusaha keras mengasah tehnik serta taktik kami. ”

” Bakal terdapat beberapa desakan yang bakal kami hadapi saat ini. Bakal sangatlah terpenting untuk kami untuk mempunyai mentalitas tenang dalam kondisi seperti itu. Kami mesti nikmati segalanya. ”

Kane terasa dianya telah ada dalam keadaan yang pas untuk dapat cetak gol. Terkecuali memperoleh supply bola bagus dari rekan-rekannya, Kane juga terasa sangatlah yakin diri dapat merampungkan semuanya kesempatan ini jadi gol.

Baca Juga: Bayern Tolak Tukar Lewandowski dengan Benzema

” Mungkin saja bila saya bermain melawan belgia dalam kompetisi matchday ke-3 serta tidak berhasil cetak gol, saya bakal mempunyai beban fikiran lantaran tidak berhasil cetak gol pada kompetisi paling akhir. Namun pada pertandingan paling akhir, saya telah cetak hattrick. Saya telah siap berlaga di pertandingan terpenting melawan Kolombia. ”

” Sekarang ini, saya terasa saya dapat cetak gol di tiap-tiap kompetisi. Terpenting, bila bola selalu mengalir ke depan saya serta saya selalu dinaungi keberuntungan. Saya telah tidak sabar bermain sekali lagi. “