Halilovic Resmi Gabung AC Milan

Halilovic Resmi Gabung AC Milan
Halilovic Resmi Gabung AC Milan
Agen Bola Online
– Raksasa Serie A AC Milan pada akhirnya menginformasikan perekrutan gelandang muda Alen Halilovic. Sang pemain dihadirkan dari club Jerman Hamburg SV.

Kepindahan Halilovic itu diumumkan oleh situs resmi club. Dalam keterangannya, pemain Kroasia itu dikontrak dengan waktu tiga th. atau sampai 30 Juni 2021.

Halilovic sejatinya tetap terikat kontrak dengan club Jerman, Hamburg SV sampai 2020 yang akan datang. Tetapi, agen Halilovic sukses memutus kontrak kliennya dengan club Bundesliga itu.

AC Milan menginformasikan perekrutan Alen Halilovic dari Hamburger SV. Gelandang Kroasia di tandatangani kontrak tiga th. hingga 30 Juni 2021. ”

Halilovic mengawali karirnya bersama dengan Dinamo Zagreb saat sebelum berhimpun dengan Barcelona B pada th. 2014. Tetapi, sang pemain kesusahan tembus tim paling utama Barcelona hingga mesti dipinjamkan ke Sporting Gijon sepanjang satu musim.

Pemain berumur 22 th. itu pada akhirnya meninggalkan Camp Nou pada th. 2016 serta berhimpun dengan Hamburger SV. Dia habiskan musim kemarin dengan dipinjamkan ke Las Palmas sepanjang satu musim saat sebelum meneruskan karirnya di AC Milan.

Baca Juga: Milan Bersedia Lepas Silva

Halilovic bukanlah pemain pertama yang resmi dihadirkan oleh Milan ke San Siro pada musim panas ini. Rossoneri pada awal mulanya sudah menghadirkan dua pemain.

Yang pertama yaitu penjaga gawang Pepe Reina. ia dihadirkan dari Napoli dengan gratis.

Yang ke-2 yaitu Ivan Strinic. Pemain asal Kroasia yang berposisi jadi bek ini dihadirkan dari Samprodia, dengan juga status bebas transfer.