Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge

Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge
Besiktas Ingin Jajal Gunakan Servis Sturridge
Agen Bola Online – Club asal Turki Besiktas diberitakan siap untuk menghadirkan Daniel Sturridge dari Liverpool musim panas itu.

Sturridge merupakan satu diantara striker paling memiliki bakat yang dipunyai oleh tim nasional Inggris. Walau demikian, kariernya tidak dapat berkembang lantaran ia sering diterpa cedera.

Striker kidal itu mulai menguatkan Liverpool mulai sejak th. 2013. Ia lalu sudah sempat tunjukkan tajinya pada musim 2013-14, waktu diduetkan dengan Luis Suarez.

Tetapi sesudah ditinggal Suarez, ia kesusahan tunjukkan ketajamannya. Belum juga, seperti yang disinggung pada awal mulanya, ia sering disapa cedera.

Di masa manajer Jurgen Klopp, Sturridge sudah sempat diakui untuk maka ujung tombak Liverpool. Walau demikian kelihatannya style main striker 28 th. ini tidak pas dengan style main manajer asal Jerman itu.

Sturridge sudah sempat tertekan ke bangku cadangan oleh penyerang muda asal Belgia, Divock Origi. Ia juga tertekan oleh kedatangan Danny Ings.

Ia sempat juga terancam waktu Liverpool menghadirkan Christian Benteke. Walau demikian, Roberto Firmino lah yang betul-betul meneror peluangnya main di tim paling utama.

Firmino sejatinya seseorang gelandang. Walau demikian ia dapat bermain jadi ujung tombak tim dengan brilian. Ia tidak cuma mendatangkan kreatifitas, tetapi banyak juga gol plus tenaga penambahan waktu bertahan.

Selanjutnya, Sturridge juga betul-betul tidak memperoleh tempat di scuad The Reds. Oleh oleh karena itu pada musim tempo hari, Klopp melepasnya ke West Brom.

Ia dilepaskan ke West Brom pada Januari 2018 tempo hari. Ia menguatkan tim berjuluk The Baggies ini dengan status utang sepanjang 1/2 musim saja.

Walau demikian, ia tidak dapat bercahaya di club itu. Karena beberapa sekali lagi ia alami cedera. Ia alami cedera hamstring, tiga menit sesudah masuk lapangan di pertandingan lawan Chelsea.

Selanjutnya, sepanjang 1/2 musim ini Sturridge cuma sudah sempat merumput sejumlah enam barangkali. Ia sekalipun tidak dapat cetak gol.

Baca Juga: Harry Kane Mengklaim Bisa Cetak Gol di Setiap Laga Piala Dunia

Hari esok Sturridge terlihat suram saat ini, terutama bila ia selalu bertahan di Anfield. Walau demikian Besiktas siap untuk menyelamatkan kariernya.

Besiktas diberitakan ingin menggunakan jasanya musim depan. Hal itu diberitakan oleh media asal Turki, A Spor.

Untuk memperlancar niatannya, mereka dimaksud siap untuk menggelontorkan dana seputar 10 juta Pounds. Liverpool sendiri dimaksud ingin memperoleh fulus seputar 15 juta Pounds, tetapi Besiktas diklaim terasa yakin diri dapat memberikan keyakinan The Reds untuk ingin melepasnya dengan harga yang mereka menawarkan.