Vinicius Tolak Barcelona Demi Real Madrid

Vinicius Tolak Barcelona Demi Real Madrid
Vinicius Tolak Barcelona Demi Real Madrid
Agen Bola Online – Wonderkid asal Brasil Vinicius Junior mengungkap dianya menampik kesempatan gabung Barcelona untuk menguatkan Real Madrid.

Pemain berumur 17 th. ini pada awal mulanya diincar banyaknya club Eropa. Walau demikian selanjutnya klubnya yaitu Flamengo pilih melegonya ke Madrid.

Ia dilepaskan dengan bandrol meraih 45 juta Euro. Tetapi ia terus bertahan di club Brasil ini dengan status utang.

Untuk sekarang ini, Madrid masih tetap belum bikin ketentuan apa pun berkenaan Vinicius. Mereka belum tahu apa masih tetap selalu meminjamkannya pada Flamengo atau memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada musim panas itu.

Apa pun ketentuan Madrid, Vinicius terasa bahwa keputusannya untuk pilih Madrid telah pas. Terlebih pilihan ini didukung daripada seniornya serta keluarganya.

“Marcelo serta Casemiro banyak menolong saya dalam ketentuan ini. Keluarga saya juga. Mereka berkunjung ke seluruhnya club serta pada akhirnya pilih Real Madrid, ” jelasnya pada Marca.

“Saya mesti memikirkan amat cepat serta saya fikir saya bikin pilihan yang pas. Di Madrid, ada beberapa orang asal Brasil yang akan menolong saya didalam serta diluar lapangan, ” serunya.

Diluar itu ada aspek lain yang bikin remaja itu pilih main di Madrid. Aspek ini yaitu ada sosok Cristiano Ronaldo.

Terkecuali Ronaldo, masih tetap ada pemain lain yang demikian dikagumi oleh Vinicius. Pemain ini yaitu sang kapten Madrid yaitu Sergio Ramos.

“Juga, bermain dengan Cristiano Ronaldo serta Sergio Ramos… Saya tak mempunyai beberapa kata untuk menuturkan apa berarti ini bagiku, ” ucapnya.

” Ada di samping yang paling baik yaitu suatu hal yang senantiasa saya mimpikan. Tersebut kenapa saya pilih Real Madrid. ”

Vinicius juga di tanya apakah ia pernah didekati oleh Neymar untuk membujuknya geser ke Barcelona. Ia mengaku bahwa pemain yang saat ini bermain di PSG ini memanglah pernah mendekatinya.

Baca Juga: Digosipkan Tinggalkan Chelsea, Begini Respon Kante

” Iya. Ia senantiasa menghubungi saya, namun saya memikirkan perihal apa yang paling baik buat saya serta untuk karier saya, ” katanya.

“Saya mesti pergi ke club dimana saya dapat berevolusi semakin banyak serta tingkatkan kekuatan saya dengan cara tehnis, ” tutupnya.