Ter Stegen Minta Barca Pulangkan Thiago

Ter Stegen Minta Barca Pulangkan Thiago
Ter Stegen Minta Barca Pulangkan Thiago
Agen Bola Online – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mempunyai satu keinginan kepada pihak club pada bursa transfer pemain musim panas yang akan datang. Ter Stegen mau Barca memulangkan sosok Thiago Alcantara.

Thiago adalah satu diantara lulusan paling baik dari akademi Barca, La Masia. Ia pernah melakukan karier berbarengan dengan tim paling utama Barca. Tetapi, pada th. 2013, Thiago geser ke Bayern Munchen, menyusul Pep Guardiola.

Sesudah lima musim bermain di Bayern, Thiago diberitakan bakal dipulangkan oleh Barca serta gagasan ini memperoleh support penuh dari seseorang Ter Stegen.

“Saya mau lihat Thiago bermain untuk Barcelona, ” ucap Ter Stegen seperti duit dinukil dari El Mundo Deportivo.

Menurut Ter Stegen, beli Thiago tak bikin Barca lakukan spekulasi. Karena, pemain 27 th. pastinya bakal pas dengan style bermain Barca. Tak seperti pemain yang belum tentu dapat cepat menyesuaikan dengan club.

“Gaya bermain Thiago juga bakal pas dengan style bermain kami lantaran dia belajar sepakbolanya di Barca serta telah terang bahwa dia mempunyai kwalitas yang sama juga dengan level kami, ” tandas penjaga gawang asal Jerman itu.

Ter Stegen memanglah belum pernah bermain satu club dengan Thiago. Namun, penjaga gawang timnas Jerman ini mengakui tahu benar dengan kwalitas yang dipunyai Thiago. Ter Stegen bahkan juga memberi pujian bila jebolan La Masia ini pemain fantastis.

“Thiago yaitu pemain yang fantastis, ” puji Ter Stegen.

“Saya meyakini dia dapat menyatu dengan scuad kami. Saya meyakini dia akan terbuka untuk geser serta kembali bermain disini. Sudah pasti, bila ini berlangsung, ini bakal jadi hal istimewa untuk kami serta baginya, ” tutup Ter Stegen.

Baca Juga: Penyerang Muda Madrid Tertarik Pindah ke Betis

Thiago Alcantara jadi satu diantara pemain Bayern yang mau mencari situasi baru pada musim panas mendatang. Namun, dia bukanlah hanya satu. Terdapat banyak pemain yang juga terasa telah waktunya untuk geser.

Mungkin saja, akan ada eksodus pemain dari Bayern. Karena, terkecuali Thiago, Arturo Vidal, Juan Bernat, Jerome Boateng serta Robert Lewandowski dimaksud juga punya niat untuk selekasnya cabut dari sang juara Bundesliga musim 2017/18.