Simpati Modric Untuk Messi

Simpati Modric Untuk Messi
Simpati Modric Untuk MessiAgen Bola Online
– Playmaker timnas Kroasia Luka Modric mengungkap sara simpatinya pada superstar timnas Argentina Lionel Messi.

Messi sekarang ini tengah dinaungi awan mendung. Clausalnya ia tidak berhasil membawa Argentina mencetak kemenangan di dua partai Group D Piala Dunia 2018.

Yang pertama waktu bertemu Dengan Islandia. Waktu ini tim Tango cuma dapat main dengan score imbang 1-1.

Yang ke-2 waktu bertemu dengan Kroasia. Dengan cara mengagetkan tim bimbingan Jorge Sampaoli ini dipermalukan dengan score telak 3-0.

Saat sebelum digelarnya Piala Dunia, Messi banyak dikritik oleh supporter Argentina sendiri. Karena ia tidak berhasil membawa negaranya mencapai trofi.

Kritikan ini pasti semakin gencar menimpa pemain berumur 30 th. itu menyusul dua hasil jelek ini. Selesai kompetisi, Modric juga mengungkapkan rasa simpatinya pada La Pulga.

” Messi yaitu pemain sepakbola yang mengagumkan namun ia tak dapat mengerjakannya sendirian, ” kata Modric pada TV Publica Argentina.

” Dalam sepakbola, Anda perlu pertolongan (dari pemain lainnya), ” sambung bintang Real Madrid itu.

Messi pada awal mulanya hampir membawa Argentina juara dunia. Pada Piala Dunia 2014 lalu, ia membawa negaranya masuk final.

Di partai puncak ini, Argentina bertemu dengan Jerman. Sayangnya tim Tango digilas Panser dengan score 1-0.

Walaupun kalah namun Messi berhasil memenangi Golden Ball Award. Walau sekian La Pulga lalu malah memperoleh kritikan bertubi-tubi dari umum sepakbola di tanah kelahirannya.

Baca Juga: Vinicius Tolak Barcelona Demi Real Madrid

Disamping itu rekanan setim Modric yaitu Ivan Perisic juga bersimpati pada Messi. Ia lalu menyebutkan malah sebagian rekanan Messi di Argentina yang tidak sesuai harapan La Pulga.

” Messi yaitu yang paling baik, sama dengan Cristiano Ronaldo, namun anda cuma dapat mencapai suatu hal bila anda bermain jadi tim, ” tutur Perisic di fourfourtwo.

” Argentina mesti merubah suatu hal bila mereka mau maju, ” tegasnya.