Penyerang Muda Madrid Tertarik Pindah ke Betis

Penyerang Muda Madrid Tertarik Pindah ke Betis
Penyerang Muda Madrid Tertarik Pindah ke BetisAgen Bola Online – Penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral, tidak menolak tertarik dengan tawaran untuk bermain di Real Betis. Namun, Mayoral mengakui menghormati Real Madrid karna masih tetap terikat kontrak sampai satu tahun lebih.

Mayoral musim kemarin bermain untuk tim paling utama Madrid, sebelumnya setelah melakukan waktu peminjaman dengan club asal Bundesliga, Wolfsburg.

Pada umur 21 th., Mayoral mengakui cukup tertarik dengan tawaran dari Betis. Sebab, dia berpeluang miliki menit bermain yang semakin banyak di Betis, bila di banding bila bertahan di Madrid. Sudah pasti ini begitu diperhitungkan oleh Mayoral.

Walau demikian, Mayoral juga mengakui tidak dapat dan merta memutuskan untuk geser ke Betis pada musim depan. Mayoral masih tetap menanti perbincangan dengan Madrid lebih dahulu. Diluar itu terdapat banyak aspek beda.

Satu diantara argumen kenapa Mayoral belum juga memberi jawaban pada Betis yaitu menanti kepastian dari Madrid. Mayoral masih tetap menanti kepastian siapa pelatih baru Madrid serta apakah namanya masuk dalam gagasan sang pelatih baru.

“Saya tahu kalau Anda pastinya akan bertanya hal semacam ini pada saya, mengenai transfer ke Real Betis, ” ucap Mayoral diambil dari Marca.

“Real Betis yaitu tim yang bagus serta mereka miliki pelatih yang juga bagus. Tapi, saya masih tetap miliki kontrak dengan Madrid serta kami juga akan lihat apa yang akan berlangsung sesudah pelatih baru datang, ” tandas jebolan akademi Madrid.

Bila bertahan di Madrid, Mayoral masih tetap juga akan tetaplah jadi penghuni bangku cadangan. Musim 2017/18, Mayoral mencatatkan 14 tampilan di La Liga dengan 11 pertandingan salah satunya jadi pemain pengganti. Sejumlah tiga gol berhasil dicetaknya.

Baca Juga: Henderson Siap Main di Posisi Manapun

Kesempatan bermain untuk Mayoral semakin lebih besar bila pilih geser ke Betis. Sebab, persaingan perebutan semakin lebih untungkan baginya.

Diluar itu, Betis juga miliki project yang cukup bagus pada musim depan. Betis juga akan bermain di arena Liga Europa. Betis juga barusan menghadirkan beberapa pemain baru seperti Takashi Inui, Pau Lopez serta Sergio Canales.