Henderson Siap Main di Posisi Manapun

Henderson Siap Main di Posisi Manapun
Henderson Siap Main di Posisi Manapun

Agen Bola Online – Piala Dunia 2018 telah berada dimuka mata. Jordan Henderson telah tidak sabar untuk selekasnya tampak dengan seragam timnas Inggris di Rusia.

Kapten Liverpool itu termasuk juga satu dari 23 pemain yang di panggil oleh Gareth Southgate ke scuad Three Lions. Namun Henderson tidak di beri ban kapten, yang oleh Southgate dipercayakan pada Harry Kane.

Meskipun demikian, Henderson tidak kecewa. Gelandang 27 th. itu siap memberi semua kekuatan terbaiknya. Dia bahkan juga bersedia dimainkan di tempat manapun di lini tengah.

” Saya juga akan bermain di manapun dia Southgate kehendaki, baik itu peranan yang lebih bertahan ataupun peranan yang lebih menyerang, ” kata Henderson pada beberapa reporter, seperti diambil Sports Mole.

” Saya memanglah seringkali dimainkan jadi jangkar, tapi tempat apa pun tidak problem untuk saya. ”

Baca Juga: Dele Alli Buka Peluang Tinggalkan Tottenham

” Peranan saya di club serta untuk negara sudah berubh, itu benar. Namun ini bukanlah mengenai cetak gol. Agar orang yang lain yang cetak gol, sedang saya miliki peranan yang lebih protektif. ”

” Pekerjaan saya yaitu untuk berupaya membuat kesempatan setiap waktu, maju ke depan bila ada peluang, serta coba membuat serangan. “