Dele Alli Buka Peluang Tinggalkan Tottenham

Dele Alli Buka Peluang Tinggalkan Tottenham
Dele Alli Buka Peluang Tinggalkan Tottenham
Agen Bola Online – Gelandang Dele Alli rupanya tidak tutup peluang akan geser dari Tottenham Hotspur di waktu depan. Tapi, untuk sekarang ini, Alli mengakui masih tetap juga akan menghormati kontraknya di Spurs.

Alli sampai kini memanglah jadi andalan paling utama Spurs dengan penyerang haus gol Harry Kane. Ke-2 pemain bahkan juga saat ini juga jadi pilar permainan timnas Inggris yang juga akan bertanding di Piala Dunia 2018.

Nama Alli sering dihubungkan dengan club raksasa La Liga, Real Madrid, selesai tampak apik dengan Spurs.

” Saya tidak sempat menyebutkan akan tidak pada semua kesempatan. Anda juga akan tidak sempat tahu apa yang akan berlangsung didalam sepakbola, ” ucap Alli seperti diambil dari ES Magazine.

” Saya masih tetap miliki satu tahun lebih sekali lagi dalam kontrak saya dengan Spurs. Kami miliki tim muda, manajer muda, stadion baru, jadi saya fikir itu yaitu tempat yang pas untuk sekarang ini. Tapi, Anda tidak dapat memperkirakan waktu depan, ” tandasnya.

Alli menyatakan kalau untuk sekarang ini dianya tidak pikirkan apa yang juga akan berlangsung di waktu depan. Untuk pemain berumur 22 th., konsentrasi paling utama yaitu tampak bagus dengan Inggris di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Bayern Munchen Sasar Bek Kiri Barcelona

Eks pemain MK Donks juga mengakui begitu bangga dapat dipilih masuk dalam scuad Inggris di Piala Dunia.

” Saya seperti terbang ke Bln. saat tahu kalau dipilih untuk bermain di Piala Dunia 2018. Itu yaitu hal yang telah Anda mimpikan mulai sejak masih tetap kecil. Kami juga miliki manajer yang hebat, tim muda yang ambius. ”

” Saya percaya kami dapat mencapai berhasil di turnamen ini, ” tutup Alli.