Bayern Tolak Tukar Lewandowski dengan Benzema

Bayern Tolak Tukar Lewandowski dengan Benzema
Bayern Tolak Tukar Lewandowski dengan Benzema
Agen Bola Online – Real Madrid mesti bikin tawaran baru bila mau memperoleh layanan Robert Lewandowski pada musim depan. Karena, pihak Bayern Munchen sudah menampik tawaran awal yang diserahkan oleh pihak Madrid.

Dilaporkan oleh media Jerman, Kicker, Madrid memanglah telah ajukan tawaran pada Bayern. Namun, Madrid tak ajukan tawaran transfer segera pada pihak club Bundesliga.

Madrid bikin tawaran dengan memasukkan nama Karim Benzema jadi sisi dari perjanjian. Madrid mau menukar pemain asal Prancis itu dengan Lewandowski pada musim panas yang akan datang. Namun, Bayern rupanya kurang berkesan dengan inspirasi itu.

Bayern memanglah sudah mengkonfirmasi akan tidak keberatan untuk melepas Lewandowski pada musim depan. Tetapi, Bayern juga akan tidak melepas penyerang asal Alurndia demikian saja. Bayern membanderol harga mahal.

Bayern akan tidak melepas Lewandowski dengan harga dibawah 100 juta euro.

Diluar itu, juara Bundesliga musim 2017/18 juga diberitakan tak bersedia terima tawaran penukaran Lewandowski dengan Benzema. Karena, Bayern telah mempunyai gagasan lainnya bila pemain 29 th. geser.

Disamping itu, peluang Lewandowski tak mengenakan seragam Bayern pada musim depan terbuka lebar. Karena, eks pemain Borussia Dortmund itu telah menyebutkan kemauan untuk geser dari Bayern.

Lewandowski juga telah mengutus agennya untuk bicara dengan Bayern sekalian buka negosiasi dengan club yang mungkin untuk dia musim depan.

Real Madrid yaitu club yang dimaksud mempunyai ketertarikan pada Lewandowski, yang kebetulan mulai sejak kecil mengidolakan Madrid.

Baca Juga: Simpati Modric Untuk Messi

Lewandowski sekarang ini tengah ambillah sisi di Piala Dunia 2018 berbarengan Alurndia, dia jadi kapten tim. Tetapi, debut Lewandowski di Rusia tidak cukup apik. Karena, Alurndia tersingkir dari sesi penyisihan group.

Alurndia sudah menelan dua kekalahan dengan cara beruntun serta di pastikan akan tidak maju ke sesi 16 besar. Lewandowski juga belum juga dapat cetak gol di Piala Dunia 2018.