Zidane Tak Cemas Timnya Akan Dilanda Cedera Jelang Final UCL

Zidane Tak Cemas Timnya Akan Dilanda Cedera Jelang Final UCL
Zidane Tak Cemas Timnya Akan Dilanda Cedera Jelang Final UCL
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui dianya tidak cemas bila ada pemainnya yang cedera mendekati kompetisi krusial lawan Liverpool.

Scuad Madrid sekarang ini ditinggal sebagian pemainnya karna cedera. Cristiano Ronaldo umpamanya. Ia rubuh sesudah engkelnya bermasalah selesai cetak gol ke gawang Barcelona.

Lalu ada juga Isco serta Dani Carvajal. Ke-2 pilar itu keduanya sama bermasalah dengan kesehatan fisiknya.

Berita ini pasti tidak bagus untuk Madrid. Sebab tanggal 27 Mei yang akan datang mereka juga akan berduel melawan Liverpool di final Liga Champions.

Partai ini sangat perlu untuk Los Blancos. Sebab bila mereka tidak ingin akhiri musim ini dengan tangan kosong jadi mereka harus menang di Kiev kelak.

Zidane lalu mengakui tidak miliki saat untuk mencemaskan apa kelak ada pemainnya yang cedera. Bila memanglah kelak ada hal jelek yang berlangsung jadi ia juga akan memercayakan pemain yang ada.

” Saya tidak berfikir mengenai cedera atau apa yang dapat berlangsung pada pemain mendekati final Liga Champions, ” tuturnya seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Dortmund Berminat Datangkan Mignolet

” Saya miliki 25 pemain – beberapa butuh istirahat namun kami tidak pikirkan mereka juga akan cedera. Bila tidak, kami akan tidak bermain. Kami mempunyai tiga kompetisi. Kami mesti berfikir positif, seperti suatu hal akan tidak berlangsung, ” tegas Zidane.

” Bila memanglah peristiwa – seperti dengan Cristiano – kami juga akan berusaha untuk merampungkan problem secepat-cepatnya. Itu sepakbola. Kami tidak dapat mengaturnya. Kami mesti memainkan banyak kompetisi. Kami mempunyai kompetisi untuk dimainkan serta saya mesti meletakkan pemain yang menurut saya cukup untuk kompetisi itu, ” serunya