Pengakuan Kane: Konsistensi Lebih Penting dari Golden Boot

Pengakuan Kane: Konsistensi Lebih Penting dari Golden Boot
Pengakuan Kane: Konsistensi Lebih Penting dari Golden Boot

Agen Bola Online
– Bomber Tottenham Harry Kane mengakui dianya lebih sukai mempertankan konsistensinya cetak gol daripada menguber trofi top score dengan kata lain trofi Golden Boot.

Kane adalah top score Premier League dalam dua musim paling akhir. Pada musim 2015-16 ia cetak 25 gol. Lalu pada musim 2016-17 ia cetak 29 gol.

Musim ini Kane terancam tidak berhasil menjaga titel top score itu. Pasalnya ia sesaat ini diungguli oleh bomber Liverpool Mohamed Salah.

Sekarang ini Salah telah cetak 31 gol. Sesaat Kane 28 gol. Keduanya saat ini keduanya sama berkompetisi cetak gol sebanyak mungkin di minggu paling akhir liga.

Walau terancam kehilangan titel bergengsi itu, Kane mengakui tidak cemas. Pasalnya ia lebih konsentrasi pada hal yang beda daripada menjaga trofi sepatu emas.

Baca Juga: Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben

” Saya suka, ini yaitu musim yang baik, ini telah berkelanjutan selama musim. Ada masa-masa langka dimana saya tidak cetak gol, saya senantiasa berupaya untuk tingkatkan kekuatan saya serta dimana saya dapat jadi tambah baik serta saya sudah lakukan tambah baik dari pada th. lantas, ” serunya pada Sky Sports.

” Sudah pasti, saya menginginkan menjaga titel itu namun ketekunan yaitu hal yang paling perlu untuk saya, memperoleh 25 gol plus di Premier League musim untuk musim, ” dalih Kane.

” Serta juga akan senantiasa ada pemain yang datang serta tampak dengan baik. Mo mempunyai th. yang fantastis, siapa yang tahu apa yang juga akan berlangsung, namun bagiku ini mengenai mengerjakannya dari th. ke th., ” tegasnya.