Owen: Madrid Berpengalaman, Liverpool Cepat

Owen: Madrid Berpengalaman, Liverpool Cepat
Owen: Madrid Berpengalaman, Liverpool Cepat
Agen Bola Online – Michael Owen mengurai apa sebagai keunggulan serta kekurangan dua kontestan final Liga Champions, Real Madrid serta Liverpool. Owen lihat Madrid miliki pengalaman bagus, tapi Liverpool miliki serangan cepat.

Menurut Owen, serangan Liverpool jadi satu diantara keunggulan mereka. Pasukan Jurgen Klopp dapat menyerang demikian cepat dengan Sadio Mane, Roberto Firmino serta Mohamed Salah. Tapi, mereka susah melawan tim yang bertahan.

“Liverpool tidak bermain bagus waktu melawan tim bermain dengan menumpuk pemain di lini pertahanan. Tapi, dengan permainan yang demikian cepat, Liverpool dapat menaklukkan tim mana juga, ” buka Owen pada Marca.

“Liverpool sudah mencapai hasil yang bagus waktu bersua tim-tim hebat pada musim ini, ” sambung bekas penyerang timnas Inggris.

Owen juga lihat Madrid miliki keunggulan yg tidak dipunyai oleh Liverpool. Madrid ia nilai miliki scuad yang memiliki pengalaman. Butuh diingat, El Real yaitu juara bertahan di Liga Champion dalam dua musim paling akhir dengan beruntun.

“Keunggulan Madrid yaitu dalam soal pengalaman yang dipunyai untuk pertandingan perlu begini. Madrid juga miliki pemain yang dapat memastikan akhirnya seperti Cristiano Ronaldo, Isco serta yang lain, ” bahas Owen.

Baca Juga: Gara-gara Guardiola, Karir Busquets Jadi Melesat

Pertandingan final yang di gelar pada Minggu (27/5) yang akan datang, dinilai Owen akan jalan seimbang. Ia tidak jagokan satu diantara tim. Pasalnya, baik Liverpool ataupun Madrid, sempat dibela oleh Owen semasa masih tetap aktif jadi pemain.

“Pada awal musim saya katakan Madrid juga akan juara sekali lagi. Tapi, saat ini saya memandangnya dengan kondisi 50 : 50. Liverpool yaitu tim yang bagus. Untuk saya, ini yaitu final yang prima karna ke-2 tim saya yang bermain, ” tutup Owen