MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma

MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma
MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma
Agen Bola Online – Dua club Premier League, Manchester United serta Liverpool, juga akan gigit jari berkaitan hasrat memperoleh layanan Anderson Talisca. Sebab, sang pemain lebih pilih gabung dengan AS Roma.

Talisca yaitu pemain Benfica yang pada musim 2017/18 dipinjamkan ke Besiktas. Bermain di Liga Turki, Talisca dapat tampak apik di lini serang. Pemain berumur 24 th. dapat cetak 14 gol pada musim ini.

Nama Talisca juga saat ini jadi incaran beberapa club. Tapi, bomber asal Brasil ini rupanya lebih pilih untuk geser ke AS Roma. Talisca mengkonfirmasi bila sekarang ini sistem kepindahannya ke Roma tinggal menanti saat.

” Saya juga akan meneruskan karier saya di Italia, ” ucap Talisca pada media asal Turki, Fanatik.

Baca Juga: Sumpah Setia, Casemiro Tak Minat Gabung Barca

” Saya telah lihat semuanya keadaan ihwal transfer saya ke AS Roma juga akan berlangsung. Saya sudah melakukan dua musim yang indah dengan Besiktas, tapi saat ini yaitu saatnya untuk mengatakan selamat tinggal, ” sambungnya.

Pelapis Edin Dzeko

Roma mesti membayar harga yang mahal untuk memperoleh layanan Talisca dari Benfica. Bekas pemain Bahia itu juga akan dibeli dengan mengucurkan dana sejumlah 18 juta euro.

Talisca mesti berusaha keras untuk dapat memperoleh tempat bermain reguler di scuad Roma musim depan. Sebab, dia mesti berkompetisi dengan penyerang lama Roma yaitu Edin Dzeko. Kelihatannya ia juga akan jadi pelapis untuk Dzeko.