Keputusan Mundur Zidane Didasari Rasa Cinta Pada Madrid

Keputusan Mundur Zidane Didasari Rasa Cinta Pada Madrid
Keputusan Mundur Zidane Didasari Rasa Cinta Pada Madrid

Agen Bola Online
– Zinedine Zidane mengakui ia mengambil keputusan mundur dari Real Madrid karna ia menyukai club itu serta terasa kalau El Real perlu perubahan situasi.

Zidane begitu berhasil sepanjang dua 1/2 th. membesut Los Blancos. Walau demikian keberhasilan itu tidak meyakinkannya untuk terus-terusan mengatasi Madrid.

Pelatih berumur 45 th. itu mengambil keputusan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu selekasnya sesudah ia menginformasikan pengunduruan dianya dari jabatannya jadi pelatih Madrid, Kamis (31/05) siang saat setempat. Ditegaskannya ketentuan ini sesungguhnya dilandasi oleh rasa cintanya pada club.

Zidane menginginkan Madrid selalu mencetak kemenangan. Namun ia berasumsi hal tersebut tidak juga akan dapat terealisasi bila ia selalu ada di bangku pelatih.

“Saya buat ketentuan ini karna saya menyukai club ini, saya begitu suka pada (Florentino Perez) serta saya bersukur padanya, ” katanya seperti ditulis Football Espana.

“Ini yaitu peristiwa paling baik untuk kebanyakan orang. Ini mungkin saja terlihat sedikit aneh, namun itu mesti dikerjakan untuk kebaikan kita semuanya, ” tegasnya.

” Tim ini mesti selalu mencetak kemenangan, serta perlu perubahan sesudah tiga th., nada baru, langkah beda untuk bekerja, ” jelas Zidane.

Dalam satu 1/2 th. pertamanya, Zidane masih tetap dapat mengatasi scuad El Real dengan nyaman. Walau demikian pada musim ini perform Madrid alami penurunan.

Madrid pernah tampak labil di La Liga. Akhirnya mereka kalah berkompetisi dengan Barcelona dalam persaingan perebutan titel juara. Mereka juga tidak berhasil juara di pentas Copa del Rey sesudah kalah mengagetkan dari Leganes.

Baca Juga: Lotito: Juve Tak Punya Uang untuk Beli Milinkovic

Momen-momen berikut yang kelihatannya buat Zidane mengambil keputusan kalau ia baiknya tidak bertahan lebih lama sekali lagi di Madrid.

“Ada bebrapa waktu susah saat Anda bisa bertanya-tanya apakah Anda yaitu orang yang pas. Saya tidak melupakan masa-masa susah, dan bebrapa waktu indah, serta itu buat Anda berefleksi. Serta ini waktu yang pas, ” terangnya.

“Real Madrid sudah memberi semuanya buat saya. Saya juga akan selama-lamanya dekat dengan club ini, pada club saya. ”