Kembali ke Camp Nou, Eto’o Kenang Momen Inter Kalahkan Barca

Kembali ke Camp Nou, Eto’o Kenang Momen Inter Kalahkan Barca
Kembali ke Camp Nou, Eto'o Kenang Momen Inter Kalahkan Barca
Agen Bola Online – Banyak bekas rekanan Andres Iniesta yang menghadiri acara malam perpisahan sang legenda di Camp Nou pada Jumat (18/5) malam saat setempat. Salah nya ialah Samuel Eto’o.

Pemain berdarah Kamerun ini sempat membela Barcelona sepanjang lima musim pada periode 2004-2009. Saat itu dia juga sharing lapangan dengan Iniesta nyaris di tiap-tiap kompetisi.

Eto’o juga membagikan satu diantara candaan masalah semi final Liga Champions 2009/10 pada Inter Milan kontra Barcelona. Waktu itu Eto’o telah hengkang ke Inter Milan, serta dia berlaga bekas klubnya itu.

” Sesudah leg pertama di Milan (yang dimenangkan Inter 3-1) Pique berkata pada saya kalau dia juga akan merampungkan problem ini di Camp Nou, ” terang Eto’o diambil dari marca.

Satu pekan lalu, giliran Barcelona yang menjamu Inter Milan. Tapi nyatanya ancaman Pique itu tidak dapat dibuktikan, Barca cuma dapat menang 1-0 serta kalah agregat 2-3 dari Inter Milan.

Baca Juga: Owen: Madrid Berpengalaman, Liverpool Cepat

” Tapi saya rasa mereka gagal mengerjakannya, bukanlah demikian Gerard (Pique)? ”

Eto’o juga menyinggung masa lalu saat itu waktu dia di beri sambutan tidak sedap waktu kembali pada Camp Nou. Saat itu Eto’o diterima dengan siulan umum Camp Nou. Tapi menurut dia hal tersebut memanglah lumrah didunia sepak bola.