Gara-gara Guardiola, Karir Busquets Jadi Melesat

Gara-gara Guardiola, Karir Busquets Jadi Melesat
Gara-gara Guardiola, Karir Busquets Jadi Melesat
Agen Bola Online – Sergio Busquets mengaku bila sosok Pep Guardiola miliki layanan besar dalam karier sepakbolanya. Menurut pemain Barcelona, Pep adalah master sepakbola yang sudah merubah karier sepakbolanya.

Tidak banyak yang membahas Busquets sebelumnya musim 2008/2009. Namun, mulai sejak musim itu Busquets mulai menarik perhatian umum. Busquets bercahaya berbarengan dengan masuknya Pep jadi pelatih Barca.

Busquets juga tidak menolak kalau Pep miliki layanan besar melesatkan kariernya waktu melatih Barcelona.

” Titik balik dalam karier saya yaitu saat saya geser ke Barcelona dengan Pep Guardiola. Saat Anda tengah dengannya, jadi Anda tengah dengan seseorang master sepakbola, ” ucap Busquets.

Busquets miliki peranan perlu dalam berhasil Barca dalam sebagian musim paling akhir. Tapi, dia nyaris senantiasa tidak masuk dalam nominasi penghargaan untuk kemampuan dengan perorangan. Baginya, hal itu tidak jadi problem.

Baca Juga: Pengakuan Kane: Konsistensi Lebih Penting dari Golden Boot

Pemain berumur 29 th. terasa mencapai titel juara dengan club lebih perlu di banding mencapai penghargaan dengan perorangan.

” Saya lebih sukai mencapai titel dengan tim dari pada titel individu. Walau, ada bebrapa th. di mana saya juga terasa menginginkan memperolehnya. Waktu jadi juara Liga Champions, Piala Dunia serta Euro, saya terasa miliki peranan yang perlu, ” ucap Busquets.