Dua Atau Tiga Pemain Baru Akan Dibeli Milan

Dua Atau Tiga Pemain Baru Akan Dibeli Milan
Dua Atau Tiga Pemain Baru Akan Dibeli Milan
Agen Bola Online – CEO AC Milan Marco Fassone mengungkap kalau musim panas kelak Rossoneri peluang juga akan menghadirkan tiga pemain baru yang kenyang pengalaman.

Musim panas tempo hari, manajemen Milan telah keluarkan banyak uang untuk beli belasan pemain baru. Sebagian besar salah satunya yaitu beberapa pemain yang berumur muda.

Dengan adanya banyak pemain baru, Milan ditarget untuk dapat masuk ke tempat empat besar klassemen Serie A diakhir musim. Sayangnya tujuan itu tidak dapat tercukupi karna Rossoneri cuma dapat finish di tempat enam.

Tampilan Milan sendiri sepanjang semusim ini kurang berkelanjutan. Mereka mencapai hasil imbang 10 kali serta kalah juga 10 kali.

Menurut penilaian Fassone, yang kurang dari scuad Milan saat ini yaitu kurangnya jumlah pemain yang memiliki pengalaman. Oleh oleh karena itu musim panas kelak mereka juga akan menghadirkan sebagian pemain yang miliki banyak pengalaman di sebagian bidang lapangan.

Saya percaya kalau untuk tingkatkan tim, kami cuma memerlukan dua atau tiga pemain berkwalitas. Kami butuh tingkatkan skuad untuk memberi kedalaman ke bangku. Sangsi Financial Fair Play juga akan berbentuk restriktif, jadi usaha transfer yang selektif serta bertarget juga akan diperlukan, ” jelasnya pada Radio Anch’io Sport.

Baca Juga: Kembali ke Camp Nou, Eto’o Kenang Momen Inter Kalahkan Barca

“Itu tidak bermakna kalau semuanya pemain mesti memperoleh jaminan jadi starter, kami mempunyai dua atau tiga ruang yang perlu kami tangani, ” sambung Fassone.

“Kami mempunyai tim yang begitu muda dengan adanya banyak pemain Italia di scuad. Kami terang kurang pengalaman, cuma Leonardo Bonucci yang membawa itu. Kehadiran dua atau tiga pemain dengan sedikit semakin banyak pengalaman tentu dapat menolong anak-anak ini, ” tegasnya.