Diincar MU, Danny Rose Lebih Pilih ke Everton?

Diincar MU, Danny Rose Lebih Pilih ke Everton?
Diincar MU, Danny Rose Lebih Pilih ke Everton?
Agen Bola Online – Satu berita mengagetkan datang dari isu transfer bek kiri Tottenham Hotspur, Danny Rose. Dia diberitakan tengah buka jalan untuk geser ke sesama club Premier League yaitu Everton.

Berita juga akan bergabungnya Rose ke Everton sudah pasti begitu mengagetkan. Sebab, nama Rose sampai kini sering dihubungkan dengan Manchester United.

Danny Rose dalam bebeapa musim selalu jadi andalan di di pertahanan Spurs. Ia juga selalu diakui untuk mengawal lini belakang Timnas Inggris. Tapi, dua musim paling akhir Rose sering alami cedera serta seringkali tidak hadir bermain.

Pemain berumur 27 th. seringkali dihubungkan dengan United. Jose Mourinho mulai sejak lama sudah menyimpan ketertarikan padanya.

Tapi, karena cedera yang dihadapi Rose dalam dua musim paling akhir membuatnya mulai ditepikan dari daftar beli United. Bekas pemain Leeds United saat ini juga susah untuk berkompetisi memperoleh tempat paling utama di bidang kiri pertahanan Spurs. Dia kalah berkompetisi dengan Ben Davies.

Baca Juga: MU dan Liverpool Gigit Jari, Talisca Pilih ke AS Roma

The Sun menulis, Rose juga memperhitungkan geser untuk bermain dengan penuh. Satu diantara club yang tertarik untuk menggunakan layanan Rose yaitu Everton. The Toffes dimaksud siap mengucurkan dana 40 juta euro supaya dapat memperoleh Rose.

Bila dibanding dengan United serta Spurs, jadi Everton mungkin saja club yang lebih kecil. Terlebih bila diliat dari capaian di Premier League sebagian musim paling akhir.