Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben

Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben
Bayern Munchen Resmi Perpanjang Kontrak Arjen Robben
Agen Bola Online – Arjen Robben masih tetap juga akan bermain untuk FC Bayern Munchen pada musim 2018/19 mendatang. Pasalnya, pihak Bayern barusan memberi kontrak baru pada winger asal Belanda sepanjang satu musim.

Robben pernah diberitakan akan hengkang dari Bayern demikian kontraknya selesai pada 30 Juni yang akan datang. Terlebih, pihak club tidak kunjung menyodorkan kontrak baru. Walau Robben mengakui menginginkan selalu bertahan.

Tapi, pada hari Jum’at (11/5) saat setempat, Bayern resmi menginformasikan kontrak baru untuk Robben. Pemain berumur 34 th. juga akan bertahan di Bayern selam satu musim yang akan datang.

Bukan sekedar Robben saja yang memperoleh kontrak baru dari Bayern. Sebab, pada peristiwa yang sama, Bayern juga memberi kontrak penambahan sepanjang satu musim pada pemain serba dapat, Rafinha. Ia masih tetap diperlukan oleh Bayern.

Baca Juga: Zidane Tak Cemas Timnya Akan Dilanda Cedera Jelang Final UCL

” Robben serta Rafinha keduanya memainkan peranan yang perlu dalam gagasan kami pada musim depan, ” ucap Direktur Berolahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Robben sendiri miliki catatan unik di pentas Bundesliga. Menurut catatan Opta, bekas pemain Chelsea sudah cetak 80 gol dengan kaki kiri. Ia jadi pencetak gol kaki kiri tersubur di Bundesliga, terhitung mulai sejak musim 2009-10.