Valverde Ganti Iniesta Sebagai Salam Perpisahan?

Valverde Ganti Iniesta Sebagai Salam Perpisahan?
Valverde Ganti Iniesta Sebagai Salam Perpisahan?
Agen Bola Online – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak mengingkari bila dianya berniat menarik keluar Andres Iniesta pada pertandingan kontra Sevilla. Valverde menginginkan fans dengan spesial berikan penghormatan pada Iniesta.

Juga akan tetaplah, Valverde menyanggah bila apa yang dia kerjakan adalah signal perpisahan pada Barca dengan Inestas. Valverde meyakinkan perubahan yang dia kerjakan tidak berkaitan isu masa depan sang kapten Barcelona.

” Dia sudah memainkan kompetisi yang apik serta saya menginginkan fans yang nikmati permainan luar umumnya selama pertandingan memberi penghormatan padanya, ” ucap Valverde seperti diambil dari Soccerway.

” Tapi perubahan itu tidak bermakna apa pun, ” tegasnya.

Valverde menarik keluar Iniesta pada pertandingan final Copa del Rey melawan Sevilla pada Minggu (22/4) awal hari WIB. Pemain berumur 34 th. digantikan oleh Denis Suarez pada menit ke-88. Waktu ditarik keluar, Iniesta juga memperoleh tepuk tangan dari seisi stadion.

Baca Juga: Hanya Karena Salah Berpeluang Raih Golden Boot, Klopp Tak Akan Ubah Gaya Main Liverpool

Pada pertandingan itu, Iniesta cetak satu gol serta membawa Barca menang 5-0 dan jadi juara.

” Suka dapat lihat Iniesta bermain, lihat dia bermain begini. Saya menginginkan menyebutkan satu hal mengenainya, sama dengan Messi, Iniesta juga buat semuanya jadi lebih muda dengan apa yang dia kerjakan, ” tandas Valverde.