Tak Beri Salam ke Suporter, Buffon Akhirnya Minta Maaf

Tak Beri Salam ke Suporter, Buffon Akhirnya Minta Maaf
Tak Beri Salam ke Suporter, Buffon Akhirnya Minta Maaf
Agen Bola Online – Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku bila dianya salah karena tidak berikan salam pada supporter selesai pertandingan melawan Napoli. Karenanya, Buffon mohon maaf pada supporter atas perbuatannya.

Minggu lantas, Juve melakukan pertandingan perlu melawan Napoli di Allianz Fase. Pertandingan tidak jalan sesuai sama gagasan Juve karna mereka kalah lewat satu gol di menit-menit akhir kompetisi.

Kekalahan ini buat pemain Juve geram serta segera masuk ke ruangan ubah. Walau sebenarnya, umumnya mereka lebih dahulu berikan salam serta perkataan terima kasih pada supporter.

” Kami tidak bertahan untuk memberi salam pada Anda supporter waktu melawan Napoli karna kami sangat geram, kami pergi untuk bicara dengan lawan karenanya telah rutinitas kami, menang atau kalah, ” ucap Buffon.

” Kami pasti begitu kecewa karna kami tidak menyadarinya, ” sambungnya.

Saat kekalahan melawan Napoli, saat ini Juve cuma unggul satu point dari sang lawan di klassemen. Sudah pasti ini jadi satu alarm untuk Juve yang juga akan bersua Inter Milan pada akhir minggu ini. Juve mesti memperoleh point penuh bila menginginkan tetaplah di puncak klassemen.

Baca Juga: David Alaba Berpotensi Absen Lawan Real Madrid

Karenanya, Buffon juga mengharapkan supaya fans, yang pernah datang ke Vinovo waktu Juve latihan, untuk tetaplah memberi support.

” Untuk kami, sangat perlu untuk memperoleh support Anda disini Vinovo. Anda telah benar datang kesini. Bila kita ada dalam kondisi ini, itu karna ada kekeliruan. Kami menginginkan Anda bangga pada kami, selama-lamanya, ” berharap Buffon.