Liverpool Diprediksi Tak Bisa Bersaing Jadi Juara EPL Musim Depan

Liverpool Diprediksi Tak Bisa Bersaing Jadi Juara EPL Musim Depan
Liverpool Diprediksi Tak Bisa Bersaing Jadi Juara EPL Musim Depan
Agen Bola Online – Eks kapten Manchester United Gary Neville memperkirakan Liverpool tidak juga akan dapat berkompetisi jadi juara Premier League musim depan dengan style mainnya sekarang ini.

Musim ini Liverpool tampak ganas walau dimuka musim pernah tidak berkelanjutan. Terakhir perform mereka semakin lebih baik bersamaan kokohnya lini pertahanan mereka.

Tetapi mereka kalah berkompetisi dengan Manchester City dalam perburuan titel juara liga. Tapi di satu bagian mereka masih tetap dapat berkompetisi di pentas Liga Champions.

Musim depan, Liverpool diperkirakan juga akan tampak lebih dahsyat sekali lagi. Terlebih juga akan ada penambahan pemain baru plus Virgil Van Dijk telah semakin menyatu di scuad The Reds.

Anak-anak asuh Jurgen Klopp juga diperkirakan dapat berkompetisi tambah baik dalam beragam pertandingan, termasuk juga di liga. Walau demikian Neville miliki pandangan yang berlainan.

Menurut dia dengan style mainnya saat ini, yang sering menunjukkan permainan dengan tempo tinggi serta lakukan pressing di semua penjuru lapangan, Liverpool tidak juga akan dapat tampak berkelanjutan. Sebab menurut dia tidak mungkin dapat bermain selalu sesuai sama itu dalam satu pekan baik di pentas Eropa ataupun domestik.

Baca Juga: Arjen Robben Mengaku Pernah Nyaris Gabung MU

Hal tersebut dikatakannya lewat Twitter waktu ada yang ajukan pertanyaan apakah musim depan Liverpool dapat berkompetisi jadi juara di Premier League.

” Saya rasa tidak sekian waktu mereka masih tetap ada di Liga Champions. Langkah mereka bermain susah untuk direplikasi 3 kali satu minggu serta scuad mereka kurang kuat di banding 11 pemain di scuad inti untuk bertahan bila ada yang cedera serta terdapat beberapa kompetisi (Saya berharap).