Kompany Berharap City Segera Kunci Gelar Premier League

Kompany Berharap City Segera Kunci Gelar Premier League
Kompany Berharap City Segera Kunci Gelar Premier League
Agen Bola Online – Kapten Manchester City Vincent Kompany mengharapkan timnya dapat selekasnya mengunci titel Premier League kurun waktu dekat.

City buang peluang emas untuk jadi juara Premier League pada minggu tempo hari waktu menjamu lawan sekotanya Manchester United. Alih-alih jadi juara, tim bimbingan Josep Guardiola itu malah takluk dihadapan pendukungnya sendiri.

City juga akan merengkuh titel Premier League ke-3 jika mereka dapat menaklukkan Tottenham pada akhir minggu ini serta Swansea City minggu depan. Kompany menginginkan mencapai hasil positif dari mulai kompetisi di Wembley.

Saya sudah jadi sisi dari tim City yang begitu berhasil, namun tidak sempat pada akhir musim yang menguasai kami dapat memenangi titel, ” kata Kompany pada Sky Sports.

Baca Juga: Cengiz Under: Saya Dewasa Bersama Video Messi

” Saat ini kami belum juga juara, namun saya menginginkan lihat itu berlangsung lewat cara yang sama dalam sebagian minggu ke depan seperti yang sudah kami kerjakan selama musim. Serta itu juga akan jadi yang pertama dalam masalah saya. ”

City sekarang ini masih tetap ada di puncak klassemen sesaat Premier League dengan koleksi 84 point. Mereka unggul 13 point dari Manchester United yang ada di tempat ke-2.