Hanya Karena Salah Berpeluang Raih Golden Boot, Klopp Tak Akan Ubah Gaya Main Liverpool

Hanya Karena Salah Berpeluang Raih Golden Boot, Klopp Tak Akan Ubah Gaya Main Liverpool
Hanya Karena Salah Berpeluang Raih Golden Boot, Klopp Tak Akan Ubah Gaya Main Liverpool
Agen Bola Online – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebutkan dianya tidak ingin style main timnya maupun style main Mohamed Salah beralih cuma karna pemain asal Mesir itu berpeluang memenangi penghargaan Golden Boot.

Musim ini Liverpool tampak begitu garang. Bersamaan berjalannya musim, lini serang mereka jadi semakin dahsyat, terlebih sesudah lini belakang mereka dapat tampak stabil serta tidak gampang kebobolan.

Dari semuanya pemain Liverpool, ada satu yang tampak begitu mencolok yaitu Salah. Pemain asal Mesir itu menjelma jadi mesin gol untuk The Reds.

Salah selama ini sudah sukses cetak 40 gol di semuanya arena pertandingan. 30 salah satunya di pentas Premier League. Akhirnya saat ini ia berpeluang besar untuk jadi top score serta mencapai penghargaan sepatu emas dengan kata lain Golden Boot.

Saingan terberatnya yaitu striker Tottenham Harry Kane. Selama ini ia sudah cetak 26 gol.

Kami tidaklah perlu berfikir sangat banyak mengenai itu. Bukanlah bermakna kami mulai saat ini coba membawanya kedalam kondisi dimana ia juga akan cetak gol. Kami mesti bermain sepakbola dengan normal, ” ucapnya seperti ditulis Soccerway.

Baca Juga: Roma Punya Modal Untuk Kalahkan Liverpool

” Selanjutnya, bila Mo ada dalam keadaan terbaiknya jadi ia juga akan jadi ancaman gol. Bila ia ada di tempat yang pas, ia juga akan cetak gol atau tidak, ” papar Klopp.

” Kami memperoleh tempat ini karna sepakbola yang kami mainkan, Mo datang kesini karna sepakbola yang kami mainkan. Kami tidaklah perlu merubah apapun, kami cuma butuh meneruskan, ” tegasnya.

Akhir minggu ini, Liverpool juga akan bertemu dengan West Brom. Kompetisi itu juga akan di gelar di The Hawthorns.