Gattuso: Milan Tim Kuat, Tapi Ada Yang Kurang

Gattuso: Milan Tim Kuat, Tapi Ada Yang Kurang
Gattuso: Milan Tim Kuat, Tapi Ada Yang Kurang
Agen Bola Online – Posisi 7 AC Milan juga akan berkunjung ke markas tim posisi 12 Bologna pada giornata 35 Serie A 2017/18, Minggu (29/4). Pelatih Milan Gennaro Gattuso menginginkan timnya selekasnya temukan kembali perform paling baik mereka.

Menurut Gattuso, Milan yaitu tim yang kuat. Tetapi Gattuso juga percaya bila masih tetap ada yang kurang dari sisi mentalitas.

Tersebut yang buat Milan tanpa ada kemenangan dalam enam kompetisi terakhirnya di Serie A. Minggu lantas, Milan bahkan juga kalah 0-1 di kandang sendiri melawan tim juru kunci Benevento.

” Yang buat saya begitu geram yaitu kalau sinyal tanda negatif ini tidak tampak waktu latihan. Ini cuma keluar waktu kompetisi, ” kata Gattuso dalam konferensi pers pralaga, seperti diambil Football Italia.

” Kami tim kuat, tapi ada ada suatu hal yang kurang. Kami mesti melakukan perbaikan mentalitas, oleh karena itu pangkal permasalahannya. ”

” Kami tidak bisa beradaptasi dengan style permainan lawan. Kami mesti memegang teguh karakter kami sendiri. Kami mesti bermain jadi satu unit, bukanlah lewat cara dimana kebanyakan orang lakukan apa yang mereka kehendaki. ”

Mentalitas, tersebut yang digarisbawahi oleh Gattuso. Tersebut penyebabnya paling utama Milan sering tidak berhasil menang waktu melawan tim-tim yang kelasnya notabene ada dibawah mereka.

” Bila kami dapat hadapi pemain seperti Gonzalo Higuain dengan baik, tapi dapat dilalui demikian saja oleh pemain-pemain ‘biasa’, bermakna problemnya yaitu mental. Lumrah bila saya geram! ”

Baca Juga: Tak Beri Salam ke Suporter, Buffon Akhirnya Minta Maaf

” Kami senantiasa kesusahan melawan tim-tim yang lebih kecil. Menghapus jatah libur satu hari yaitu satu diantara yang dapat saya kerjakan. ”

” Pertarungan (musim ini) telah mendekati akhir. Tidak ada saat untuk bingung atau bereksperimen. Kami mungkin saja sedikit kurang di sisi fisik, tapi statistik diatas kertas sudah bertambah dibanding bln. kemarin. ”

” Saya menginginkan lihat sorot mata harimau di tiap-tiap pemain. Juga akan senantiasa ada desakan di Milan, tapi bicara saja cuma juga akan membawa kami menuju neraka, ” tambah Gattuso