David Alaba Berpotensi Absen Lawan Real Madrid

David Alaba Berpotensi Absen Lawan Real Madrid
David Alaba Berpotensi Absen Lawan Real Madrid
Agen Bola Online – Bayern Munchen punya potensi kehilangan satu diantara pemain kuncinya sekali lagi waktu bersua Real Madrid. Sesudah sebagian nama di pastikan tidak hadir, saat ini Bayern terancam tidak dapat memainkan bek David Alaba.

Bayern juga akan bersua Madrid pada leg pertama sesi semi final Liga Champions, Kamis (26/4) awal hari WIB di Allianz Arena.

Pada pertandingan itu, Bayern pastinya tidak dapat memainkan beberapa pemain pilar. Sekarang ini terdaftar ada Manuel Neuer, Arturo Vidal serta Kingsley Coman yang akan tidak bermain karena dalam keadaan cedera.

Sesaat, diambil dari Marca, Bayern juga punya potensi tidak diperkuat oleh Alaba.

Pemain berumur 25 th. itu tidak ikuti session latihan Bayern pada hari Selasa (24/4) dengan rekan-rekannya yang beda. Alaba cuma berlatih sendirian dia ruangan fitnes dengan tim medis.

Baca Juga: Valverde Ganti Iniesta Sebagai Salam Perpisahan?

Pemain yang dapat bermain pada banyak tempat ini diberitakan akan tidak siap dalam keadaan 100 % pada pertandingan melawan Madrid. Bayern juga dipercaya akan tidak ambil kemungkinan serta menyiapkan supaya Alaba lebih fit di leg ke-2.

Bayern juga dipercaya akan tidak cemas bila memanglah Alaba tidak dapat bermain. Masih tetap ada Rafinha yang miliki kwalitas tidak kalah bagusnya.