Cengiz Under: Saya Dewasa Bersama Video Messi

Cengiz Under: Saya Dewasa Bersama Video Messi
Cengiz Under: Saya Dewasa Bersama Video Messi

Agen Bola Online
– Penyerang AS Roma, Cengiz Under, akan tidak melupakan pertandingan melawan Barcelona di leg ke-2 perempat final Liga Champions, Rabu 11/4 awal hari WIB. Sebab, ini pertama kali dia bermain melawan Lionel Messi.

Menurut Under, serta beberapa pemain beda yang seumuran dengannya, mereka besar dengan Lionel Messi jadi sosok pujaan. Under juga mengaku bila mulai sejak kecil dia seringkali melihat tindakan Messi dari siaran video.

” Saya tumbuh dewasa dengan melihat video Messi. Tersebut yang berlangsung mulai sejak saya berumur 10 th., ” ucap Under pada Sporx.

Under tidak bermain di leg pertama yang di gelar di Camp Nou. Ketika Roma kalah dengan score 4-1 itu, Under tengah dalam keadaan cedera. Pemain 20 th. bahkan juga tidak masuk dalam scuad Barca di pertandingan itu.

Baca juga: Ini Kata Pique Soal Rekor Tak Terkalahkan Barcelona

Sesaat, pada leg ke-2 di Stadion Olimpico, Under tampak jadi pemain pengganti. Pemain asal Turki sesungguhnya masih tetap belum juga fit 100 %. Tapi, dia tetaplah bermain serta jadi saksi Roma menang dengan score 3-0 serta melaju ke sesi semi final.

” Saya bermain saya lapangan dengan Messi serta itu yaitu perasaan yg tidak dapat saya gambarkan. Tapi, yang pasti saya lebih bahagia dengan kemenangan yang dicapai oleh Roma ini, ” tandas Under.