Arjen Robben Mengaku Pernah Nyaris Gabung MU

Arjen Robben Mengaku Pernah Nyaris Gabung MU
Arjen Robben Mengaku Pernah Nyaris Gabung MU
Agen Bola Online – Winger Bayern Munchen, Arjen Robben, mengakui hampir gabung ke Manchester United pada th. 2003 yang lalu. Tetapi, karena tak ada kontak tentu dari pihak United, Robben juga geser ke Chelsea.

Nama Robben mulai jadi incaran club top Eropa selesai tampak bagus dengan PSV Eindhoven. Pemain asal Belanda bermain di PSV pada periode musim 2002 sampai 2014. Terlebih dulu dia bermain untuk club Belanda beda, Groningen.

Robben mengakui pernah makan malam dengan Sir Alex Ferguson pada th. 2003 yang lalu, waktu itu Fergie masih tetap menjabat manajer United. Ada pembicaraan yang menghadap ke sistem transfer. Bahkan juga, dia telah lihat markas latihan Setan Merah.

” Namun, sesudah saya kembali pada PSV, tak ada hal apa pun yang berlangsung, ” buka Robben pada Four Four Two.

” Kalau United berikan penawaran, perjanjian juga akan segera berlangsung sesudah saya berjumpa mereka. Saya juga akan meneken kontrak dengan mereka. Tapi, tak ada yang berlangsung serta saya tidak sempat menyesalinya, ” sambung Robben.

Tidak memperoleh kepastian dari United, Robben lalu didekati oleh Chelsea serta PSV lalu terima tawaran dari The Blues. Pemain yang identik dengan kaki kiri itu geser dengan harga 18 juta euro. Nilai yang mahal untuk periode itu.

” Tak ada kontak riil serta perjanjian itu tidak berlangsung. PSV juga bernegosiasi dengan Chelsea pada saat itu. Jadi mungkin saja Chelsea tawarkan PSV dengan uang yang semakin banyak? Saya tidak demikian tahu, ” tandas Robben.

Baca Juga: Martinez: Sevilla Selevel dengan Barca dan Madrid

Robben cukup berhasil dengan The Blues yang saat itu diasuh oleh Jose Mourinho. Tetapi, kariernya meredup karna seringkali cedera. Robben geser ke Madrid th. 2017 serta cedera masih tetap jadi momok baginya. Mulai sejak th. 2009, Robben jadi sisi perlu untuk Bayern.